Tingkatkan imunitas dan Jalin sinergitas, Pangdam I/BB Gowes Bersama Pimpinan Bank BRI

Media Apakabar.com
Jumat, 09 April 2021 - 13:16
kali dibaca

Foto: Pangdam I/BB, Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM melaksanakan  Gowes Bersama pimpinan Bank BRI



Mediaapakabar.com - Untuk meningkatkan imunitas dan kebugaran tubuh dimasa pandemi Covid-19, Wujudkan Sinergi bersama pihak Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Pangdam I/BB, Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM melaksanakan  Gowes Bersama pimpinan Bank BRI Sumut dengan Start dari  Kediaman  Pangdam I/BB Jalan Sudirman Medan, Jumat (9/4/2021).

Gowes menempuh jarak lebih kurang 21 Km dengan titik start dari kediaman Pangdam I/BB dan finish di Mako Rai ‘A’ Yonarhanud 11/WBY  dan finish di lapangan Tenis Makodam I/BB.

Sebelum melaksanakan Gowes, Pangdam beserta pimpinan Bank BRI dan seluruh  PJU Kodam I/BB terlebih dahulu melakukan senam pemanasan.

Di sela pelaksanaan senam, Pangdam menjelaskan, kegiatan gowes ini juga sebagai sarana membangun silaturahmi dengan pihak Bank BRI  dan  Prajurit  Kodam I/BB. 

“Selain meningkatkan imunitas tubuh di tengah kondisi pandemi Covid-19, gowes bersama ini juga menjadi wadah bagi Prajurit jajaran untuk meningkatkan kebersamaan dan jiwa korsa demi tercapainya  pelaksanaan tugas pokok Kodam I/BB,” ucap Pangdam.

Pangdam mengatakan, kegiatan olah raga setiap hari  kini menjadi kebutuhan dan budaya di lingkungan TNI- AD sehingga kondisi prajurit selalu  fit dan prima dan siap melaksanakan Tugas.
 
Turut hadir  Kegiatan Gowes  kasdam I/BB, Kapok Sahli , para Asisten Kasdam I/BB ,  para Kabalakdam I/ BB, LO TNI AL, LO TNI AU, Para Dansat  BS.

Pelaksanaan gowes bersama ini dilaksanakan dengan penerapan disiplin Protokol Kesehatan. (MC/DN)

Share:
Komentar

Berita Terkini