-->
    |
Follow Us :

Hari ke-2 Bulan Ramadhan, Kapolres Batubara Kembali Gelar Patroli Jalan Kaki

Kali Dibaca
Demi meyakinkan masyarakat bahwa wilayah Kota Tanjung Tiram masih tetap Kondusif di hari ke 2 Bulan Suci Ramadhan, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis kembali melakukan operasi jalan kaki keliling Kota Tanjung Tiram, Rabu (14/4/2021) pagi.


Mediaapakabar.comDemi meyakinkan masyarakat bahwa wilayah Kota Tanjung Tiram masih tetap Kondusif di hari ke 2 Bulan Suci Ramadhan, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis kembali melakukan operasi jalan kaki keliling Kota Tanjung Tiram, Kabupaten Batubara, Rabu (14/4/2021) pagi.

Pantau di lokasi, tampak Kapolres Batubara berpatroli bersama tokoh masyarakat, selain itu terlihat Kapolres sangat berbaur kepada masyarakat serta ditambah dengan dukungan ibu ibu dan orang tua ikut mendukung Kapolres beserta jajarannya melakukan patroli berjalan kaki tersebut.


H. Usman selaku Tokoh Masyarakat  mengatakan kami berterimakasih dan mendukung penuh langkah Kapolres dalam antisipasi kenakalan remaja. "Kami juga merasa baru kali ini ada Kapolres yang peduli kepada kampung kami apalagi orang orang yang kesusahan selalu di bantunya. Orang seperti beliau harus kita dukung," ungkapnya.


Hal senada juga dikatakan ibu Asmah warga  Bagan Dalam, kalau ini baru paten. Kami siap  melakukan perlawanan di depan kalau ada lagi tawuran atau pun balap liar  

di sini.


"Karena kami tau pasti bapak Kapolres akan membantu kami," ujarnya.


Sementara itu, Kapolres Batubara AKBP  Ikhwan Lubis mengatakan di hari kedua Ramadhan ini, Kami berharap semua berjalan dengan lancar. Sesuai dengan rencana kita , tidak ada lagi yang namanya tradisi seperti tawuran dan balap liar di kota Tanjung tiram saat Ramadhan.  


"Kita akan buat para remaja lebih berkarya dan lebih sehat, untuk itu semua kami butuh dukungan penuh masyarakat sekitar dan  kami akan siap menjalankan tugas untuk pelayanan masyarakat," ujarnya didampingi Wakapolres Kompol Rudi Candra, Kapolsek Labuhan Ruku, AKP Sijabat, Kabag Sumda Kompol Efrida Lumbanraja, Kasat Reskrim AKP Ferry Kusnadi dan Kasat Lantas AKP Efridal Fitrah. (MC/Red)

Komentar

Berita Terkini