-->
    |
Follow Us :

Hadiri Peresmian Toilet Bantuan Pertamina, Bupati Taput: Semoga Kawasan Danau Toba Semakin Maju

Kali Dibaca
Ket Foto : Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan, MSi didampingi beberapa pimpinan OPD bersama Bupati Humbang Hasundutan dan Bupati Toba menghadiri Peresmian Serah Terima Bantuan Program CSR PT. Pertamina berupa Toilet Premium yang terdiri dari Toilet Pria, wanita, difabel, ruang laktasi dan ruang janitor, di Desa Aritonang Kecamatan Muara, Jumat (16/04/2021).


Mediaapakabar.comBupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan, MSi didampingi beberapa pimpinan OPD bersama Bupati Humbang Hasundutan dan Bupati Toba menghadiri Peresmian Serah Terima Bantuan Program CSR PT. Pertamina berupa Toilet Premium yang terdiri dari Toilet Pria, wanita, difabel, ruang laktasi dan ruang janitor, di Desa Aritonang Kecamatan Muara, Jumat (16/04/2021).

Dalam sambutannya, Bupati Taput berterimakasih kepada PT. Pertamina atas Bantuan Program CSR PT. Pertamina yang diadakan di 3 desa, yakni Desa Aritonang, Desa Hutaginjang dan Desa Baribaniaek, Kecamatan Muara.


“Semoga dengan adanya bantuan program CSR PT Pertamina ini dapat mendukung dan memajukan pariwisata karena didukung kebersihan dan keindahan wisata di Tapanuli Utara khususnya di daerah Muara,” kata Nikson Nababan.


“Semoga kawasan Danau Toba semakin maju, bisa tersaji secara modern dan juga kreatif dalam mengemas wisata dan cinderamata,” lanjut Nikson menambahkan.

 

Acara tersebut diikuti secara zoom meeting serta memberi sambutan beberapa menteri, yakni Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, Direktur Utama BPODT Jimmy Panjaitan, Wakil Menteri BUMN Pahala Nugraha, Menteri Desa PDTT Abdul Halim Iskandar. (MC/DN)

Komentar

Berita Terkini