Giat Silaturahmi, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Bersama Abang Becak Makan Siang Bersama

REDAKSI
Rabu, 17 Maret 2021 - 16:31
kali dibaca
Giat Silaturahmi, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Bersama Abang Becak Makan Siang Bersama.


Mediaapakabar.comKapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis merupakan sosok polisi yang berjiwa sosial dan selalu akrab dengan semua tanpa batas, dari kalangan atas sampai bawah.

Seperti hari ini, dari pantauan awak media pada Rabu (17/03/2021) sekitar pukul 13.30 WIB, di Jalan Rakyat Kota Tanjung Tiram, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan makan siang dengan nasi bungkus kepada puluhan abang becak di pangkalan becak Kota Tanjung Tiram.


"Saya merasa senang bersama mereka , di samping mendekatkan silaturahmi juga untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif, Di massa Pandemi Covid 19 ini. Kita sadari pembatasan membuat mereka kesulitan mengais rezeki, apalagi BBM sekarang semakin bertambah mahal, penghasilan yang tidak mencukupi membuat mereka terpuruk dalam ekonomi rumah tangga," kata Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis.


Dikatakan Kapolres, siapa lagi yang memperhatikan mereka kalau kita ini yang harus peduli kepada mereka, untuk membuat mereka lebih kondusif baik itu dalam kamtibmas, kita harus lebih sering menyentuh mereka.


Sementara itu, Yusup (42) selaku  koordinator Bentor di Kota Tanjung Tiram mengatakan Kapolres Batubara adalah pejuang kaum Dhuafa. Selama tugasnya di Polres Batubara sudah seringkali ia mengunjungi kami di sini . 


"Dengan membagikan sembako dan uang minyak kepada kami para Abang becak dan kami sangat merasa senang ada pemimpin seperti ini, contohnya kami membuat SIM tidak pernah di persulit sangat gampang dan tidak pernah diberatkan. Bagi kami ini sangat luar biasa. Kami sangat salut," jelasnya sembari membentangkan spanduk bertuliskan "Kapolres adalah pejuang bagi kami." (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini