Kapolres Batubara Bersama MRI Lepas Bantuan Untuk Korban Bencana di Sulbar

REDAKSI
Selasa, 09 Februari 2021 - 02:29
kali dibaca
Ket Foto : Kapolres Batubara Bersama MRI Lepas Bantuan Untuk Korban Bencana di Sulbar.

Mediaapakabar.com
Dengan penuh rasa peduli  dengan sesama yakni terhadap korban bencana alam yang terjadi di Provinsi Sulawesi Barat, Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Kabupaten Batubara menggalang bantuan Kemanusiaan.

Bantuan tersebut dilepas langsung oleh Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis didampingi Kasat Reskrim AKP Fery Kusnadi, Kasubbag Sarpras AKP Syahrial dan Ketua MRI Batubara Fazzary Akhbar Tanjung di halaman Mapolres Batubara, Senin (8/2/2021) Sore.


Kapolres Batubara mengatakan jenis donasi berupa sembako serta pakaian yang akan dikirim melalui Pelabuhan Belawan menggunakan truk Polres Batu Bara.


Dari Pelabuhan Belawan bantuan akan dibongkar dan disambung ke Kapal Kemanusiaan Sulbar yang telah menanti di pelabuhan belawan.


"Ini bentuk kepedulian masyarakat Batubara terhadap penderitaan saudara kita di Majene Sulawesi Barat yang ditimpa musibah gempa bumi," ujarnya. 


"Mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan beban mereka," jelas Kapolres Batu Bara.


Ketua Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Kabupaten Batu Bara didampingi ACT (Aksi Cepat Tanggap) dan relawan seluruh kecamatan, Fazzary Akhbar Tanjung menyebutkan bantuan yang diberangkatkan dalam bentuk  Mie Instan, Beras, Gula Pasir, Susu Cream, Teh Bubuk, Roti kering, Minyak Goreng kemasan.


Dan Beberapa pakaian baru Remaja perempuan, Anak Laki laki dan Perempuan, Laki laki Dewasa, Perempuan Dewasa dan Campuran, pakaian Wanita Remaja serta pakaian Anak-Anak, Ungkap Fazry yang sapaannya bang Dedek


"Tak terlepas dari usaha dan niat baik relawan Kita yang telah menggalang dari instansi, perusahaan maupun perorangan," tutupnya. (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini