-->
    |
Follow Us :

Jalan di Dusun V-I, Desa Benteng Talawi Rusak Parah, Warga Harap Pemerintah Segera Tanggap

Kali Dibaca
Ket Foto : Jalan di Dusun III, Desa Benteng Talawi Rusak Parah, Warga Harap Pemerintah Segera Tanggap.

Mediaapakabar.com
Selama bertahun-tahun, jalan sepanjang lebih kurang 2 kilometer dari Dusun V hingga Dusun I Desa Benteng, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batubara rusak parah, bahkan apabila hujan turun jalan tersebut bagaikan kubangan kerbau.

Dari informasi warga yang ditemui tim mediaapakabar.com, Senin, 01 Februari 2021 sekitar pukul 08.15 WIB, jalan yang penuh lubang tersebut sudah bertahun-tahun tidak dibenahi.

"Jalan ini kurang lebih lima tahun tidak pernah diperbaiki, parahnya lagi jalan tidak lagi berbentuk aspal hanya tanah dan penuh lubang," ujar warga yang enggan menyebutkan namanya.


Lanjut dikatakannya, apalagi ini jalan satu-satunya aktivitas sehari-hari warga yang menuju pasar besar untuk mengantar anak sekolah maupun bepergian.


"Apabila turun hujan, kondisi jalan menjadi licin, bahkan apabila banjir lubang lubang tertutup air, yang mana kadang kala bagi pengendara motor sering masuk ke lubang karena tak dapat melihat lubang tersebut. Bahkan jalan tersebut air tersebut menyebabkan lumpur seperti kubangan kerbau," sebutnya.


Warga berharap, pemerintah segera tanggap dan membenahi jalan rusak tersebut.


Dari pantauan di lokasi tampak tanah lumpur berserakan di sisi badan jalan. Informasi dihimpun tanah tersebut dari pengerukan muara yang ada di tepi jalan Dusun V sampai Dusun I, Desa Benteng, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batubara. (MC/DAF)


Komentar

Berita Terkini