-->
    |
Follow Us :

2 Gadis ABG Ditemukan Tewas Misterius di Sumut, Polisi Bentuk Tim Gabungan

Kali Dibaca
Ket Foto : 2 Gadis ABG Ditemukan Tewas Misterius di Sumut, Polisi Bentuk Tim Gabungan. 

Mediaapakabar.com
Dua wanita muda ditemukan tewas di dua lokasi berbeda di Sumatera Utara, pada Senin (22/2/2021).

Mayat Riska Putri (21) ditemukan di Lingkungan Pasiran, Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai.


Korban ditemukan dalam posisi telungkup menggunakan baju hitam kotak-kotak putih, celana hitam serta sepatu warna hitam. Tidak ada identitas yang ditemukan saat itu.


Petugas yang mendapat laporan turun ke lokasi dan membawa jasad korban ke Rumah Sakit Sultan Sulaiman Sergai.


Setelah lima jam akhirnya identitas korban diketahui bernama Riska Putri. Ia disebut-sebut bekerja sebagai Pekerja Harian Lepas (PHL) di Polres Pelabuhan Belawan.


Dari tubuhnya terlihat beberapa bekas kekerasan di bagian lengan tangan dan kaki serta bagian mulut dan bibir pecah. Korban diduga tewas akibat kehabisan nafas.


Sedangkan mayat diduga bernama Sinta (16) ditemukan di Jalan Budi Kemasyarakatan, Kelurahan Pulo Brayan Kota, Kecamatan Medan Barat.


Petugas turun ke lokasi untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut. Dari hasil olah TKP ditemukan ada seperti luka lebam (bekas ikatan) di kedua pergelangan tangan korban.


Untuk penyelidikan kasus kematian kedua ABG tersebut, Polda Sumatera Utara (Sumut) membentuk tim gabungan.


Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi mengatakan, petugas masih melakukan penyelidikan terkait penemuan jasad dua wanita muda itu.


"Kita membentuk tim gabungan untuk mengungkap kasus itu," kata Hadi, Rabu (24/2/2021).


Ia mengatakan tim gabungan ini terdiri atas Polres Sergai, Polres Belawan, dan Polsek Medan Barat.


"Tim saat ini sedang bekerja dengan mengumpulkan data dan semua bukti-bukti serta memeriksa sejumlah saksi," pungkasnya. (SC/MC)

Komentar

Berita Terkini