-->
    |
Follow Us :

Hadiri Musrenbang, Camat Kisaran Barat Terima Usulan Prioritas di Kelurahan Mekar Baru

Kali Dibaca
Ket Foto : Hadiri Musrenbang, Camat Kisaran Barat Terima Usulan Prioritas di Kelurahan Mekar Baru.

Mediaapakabar.com
- Camat Kota Kisaran Barat hadiri dan membuka Pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kelurahan Mekar Baru, bertempat diaula Kelurahan Mekar Baru, pada Selasa (19/1/2021).

Mengawali sambutannya, Lurah Mekar Baru yang diwakili oleh Sekretaris Kelurahan Mekar Baru Yusnaini Febrika SE, mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada hadirin yang telah memenuhi undangan.

Lebih lanjut Yusnaini mengatakan, kepada hadirin agar dapat membantu usulan yang nanti nya akan menjadi usulan dari Kelurahan Mekar Baru, walaupun usulan sebelumnya masuh banyak yang belum terealisasikan.

"Kami berharap kepada Bapak/Ibu, agar membantu kami memberikan usulan kegiatan yang memang sangat di butuhkan masyarakat, itu nanti akan menjadi usulan dari Kelurahan Mekar Baru, dan usulan Tahun lalu yang belum terealisasi akan kita usulkan juga untuk Tahun 2021 ini," papar Yusnaini.

Sementara Camat Kota Kisaran Barat Lukman Hakim Siagian, Sag. MSi dalam arahan dan bimbingannya, agar masyarakat dapat bersabar terkait usulan Tahun lalu yang belum terealisasi, dan agar kembali mengusulkannya dan berharap apa yang hendak diusulkan nanti nya memang betul betul prioritas sehingga bermanfaat untuk kepentingan masyarakat.

"Kepada masyarakat dimohon bersabar karena usulan yang lalu belum direalisasikan, sebab dimasa pandemi Tahun ini Pemerintah lebih fokus ke bantuan masyarakat, sehingga banyak usulan yang tertunda," jelas Lukman.

Ditambahkannya, terkait usulan kegiatan masyarakat hendaknya jangan menjadi apatis, bosan hingga malas mengusulkan kebutuhan untuk kepentingan masyarakat, dan sekaligus menghimbau agar disetiap kegiatan harus tetap mengacu dengan Protokol Kesehatan.

Amatan wartawan, dalam musrenbang Kelurahan Mekar Baru ini ada usulan yang sangat prioritas yakni, rehab berat Drainase jalan Akasia Lingkungan V sepanjang 1 Km, sesuai keluhan masyarakat yang selalh mengalami banjir di wilayah tersebut apabila hujan turun.

Kegiatan Musrenbang ini di hadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh agama Ketua dan Pengurus Lembag Pemberdayaan Masyarakat (LPM), Ketua dan Pengurus TP PKK Kelurahan Mekar Baru dan tamu undangan lainnya, diakhiri dengan foto bersama. (Hen)
Komentar

Berita Terkini