KBPP Polri Resor Medan Ikuti Sosialisasi Program Rehabilitasi Korban Napza

armen
Senin, 30 November 2020 - 15:34
kali dibaca



Mediaapakabar.com- Pengurus
 KBPP Polri Resor Medan yang terdiri dari Ketua OKK Hery Wibowo, SH, Sekretaris Dedy Tano, Bendahara Titik Anggriyani, Wakil Suana , Ketua Sektor Medan Area Aris Jambak dan Edy Sahputra ikuti kampanye Sosial dan Sosialisasi program Rehabilitasi penyalahgunaan Napza yang diselenggarakan Dinas Sosial Propinsi Sumut.
      
Acara tersebut dibuka secara resmi oleh Kadis Sosial Rijali, S.Sos , MSP yang diwakili oleh Kabid Rehabilitasi Sosial Hj. Siti Fauziah  SH. M.AP dengan protokoler kesehatan, Senin ( 30/11 )di Hotel Griya Medan.
     
Kampanye Sosial dan Sosialisasi program rehabilitasi korban napza ini diikuti oleh sejumlah ormas kepemudaan seperti Pemuda Panca Sila, Ikatan Pemuda Karya, Karang Taruna dan Pekerja Sosial Masyarakat dengan nara sumber Sekretaris Dinas Sosial Sumut Ardo Mulia Sitompul, S.Sos, M. Ap serta Syafri Edy AKS, M.Si dari Direktorat Rehabilitasi Sosial Kementerian Sosial RI.
     
Diacara pembukaan, Kadis Sosial Rijali S.Sos, MSP dalam sambutannya yang disampaikan Hj. Siti Fauziah SH, M.AP menjelaskan bahwa peredaran gelap Narkoba bukan hanya menyasar kepada orang dewasa dan remaja, melainkan juga sampai ke anak anak.
     
Untuk itu perlu pencegahan dan diharapkan partisipasi masyarakat untuk ikut memberantas peredaran narkoba termaduk para ormas kepemudaan, karena sampai saat ini fasilitas dan aksesibilitas bagi pecandu narkoba masih minim.
     
Sementara itu Ketua PD KBPP Polri Sumut Hilmar Silalahi, SH ketika mendapatkan laporan ini dari Resor KBPP Polri Medan, menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Dinas Sosial Sumut atas ikut sertanya KBPP Polri menjadi peserta.
     
Hilmar Silalahi SH yang juga pengacara senior kota Medan ini berjanji akan menindak lanjuti program Kampanye Sosial dan Sosialisasi ke resor resor atas bahaya Narkoba dan ikut berpartisipasi untuk melakukan pencegahan.(dn)
Share:
Komentar

Berita Terkini