-->
    |
Follow Us :

KPU Medan Akan Gelar Debat Terbuka Tiga Kali Terhadap Akhyar-Salman dan Bobby-Aulia

Kali Dibaca





Mediaapakabar.com-
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Medan akan menjadwalkan debat publik sebanyak 3 kali untuk dua pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan.

“Sesuai rencana,selama 71 hari masa kampanye akan ada 3 kali debat publik,” ujar Komisioner KPU Medan, Edy Suhartono, kepada wartawan, Minggu (4/10/2020).

Nantinya, kata Edy, debat publik akan disiarkan secara langsung dibeberapa stasiun televisi. Jumlah pengunjung yang hadir ke lokasi acara juga akan dibatasi karena saat ini masih pandemi covid-19.

Mengenai waktu, dia belum bisa memastikan. Sebab, masih akan dibahas lebih jauh.

“Tema, waktu dan lokasi belum ditentukan, akan dibahas nanti. Di Pilkada 2015 debat kandidat juga dijadwalkan 3 kali, tapi realisasinya hanya dua kali,” bebernya.

Seperti diketahui Pilkada Medan diikuti dua pasangan calon (Paslon). Paslon nomor urut 1 Akhyar Nasution – Salman Alfarisi yang diusung Partai Demokrat dan PKS. Akhyar Nasution merupakan petahan Pelaksana tugas (Plt) Walikota Medan.

Paslon nomor 2 yakni Bobby Nasution – Aulia Rachman. Mereka diusung 8 partai politik seperti PDI Perjuangan, Gerindra, Golkar, Nasdem, PAN, PPP, PSI dan Hanura.(dn)

Komentar

Berita Terkini