-->
    |
Follow Us :

Dengan Doa, Pengurus GKPPD Pusat Berangkatkan Franc Bernhard Tumanggor Menjadi Bupati Pakpak Bharat

Kali Dibaca


Keterangan Foto. Pendeta Elson Lingga Beserta Pengurus GKPPD Pusat  ,Saat memberikan pemberkatan doa Kepada Franc Bernhard Tumanggor,Menjadi Bupati Kabupaten Pakpak Bharat.

Mediaapakabar.com-Pengurus Pusat  Gereja Keristen Pakpak Dairi (GKPPD ),Berangkatkan dengan Doa Calon Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor,Rabu(14/10/2020).

Dalam Acara pemberkatan doa untuk Franc Bernhart Tumanggor ini,langsung dipimpin oleh Bishop.Pdt. Elson Lingga Sth.

Usai pemberkatan doa,Pengurus GKKPD memberikan cendra mata dan mengulosi Fransc B.Tumanggor bersama istri.

Boshop GKPPD Elson Lingga Sth,dalam sambutanya mengatakan,acara pemberkatan dan doa untuk Saudara Franc Bernhard Tumanggor,yang mencalonkan diri menjadi Bupati Kabupaten Pakpak Bharat.

"Saya Boshop dan segenap pengurus GKPPD memberkati dan mendoakan Saudara  Franc Bernhard Tumanggor ,kiranya sukses dalam berkompetisi menjadi Bupati Kabupaten Pakpak Bharat yang kita cintai,Jaga persatuan kesatuan sesama Pakpak khususnya ,agar tercapai kemajuan serta  dapat menjalankan amanah dan keinginan  rakyat nantinya "Ucap Elson Lingga.

Usai Doa pemberkatan,Franc Bernhard Tumanggor dalam kata sambutanya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Boshop serta seluruh Pengurus Pusat GKPPD.

Dihadapan para pengurus GKPPD dan Hadirin yang hadir,Franc berjanji jika di beri Rakayat kepercayaan  dan di izinkan Tuhan nantinya memimpin Pakpak Bharat,Franc akan memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Pakpak Bharat Khususnya, mempersatukan seluruh elemen masyarakat agar tidak terjadi perpecahan.Bersatu kita Maju,tutup Frans.(Bob)


Komentar

Berita Terkini