Syukuran HUT Polwan Ke 72, AKBP Robin Simatupang,S.H,M.Hum :'Jaga Harkat dan Martabat Polwan '

armen
Selasa, 01 September 2020 - 16:46
kali dibaca





Mediaapakabar.com-Dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan Republik Indonesia ke 72 Tahun 2020, Polres Serdang Bedagai menggelar Acara Syukuran bertempat di Aula Patriatama Polres Serdang Bedagai, Selasa (01/08/2020) sekira pukul 10.30 WIB

Turut hadir dalam kegiatan Syukuran tersebut Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang,S.H,M.Hum, Ketua Bhayangkari Cabang Serdang Bedagai Ny. Vera R. Simatupang, Waka Polres Kompol Sofyan,S.H,Para PJU Polres Serdang Bedagai, Polwan Polres Serdang Bedagai dan Bhayangkari Polres Serdang Bedagai.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Serdang Bedagai dalam sambutanya mengatakan dalam Hari Jadi ke 72 Tahun 2020, Polwan Siap Mewujudkan Kamtibmas Kondusif dan masyarakat semakin produktif untuk itu mari tingkatkan profesionalisme Polisi Wanita sesuai dengan bidang masing masing.

"Polwan sudah banyak menempati jabatan Strategis di Institusi Polri itu semua karna prestasi dan dedikasi Personel Polwan, mari Polwan Polres Sergai harus bisa berprestasi,"Kata Kapolres

Orang nomor satu di Kepolisian Resort Serdanh Bedagao juga berpesan kepada Polwan Polres Serdang Bedagai agar tidak bermedia sosial berlebihan dan menampilkan kehidupan mewah.

"Jangan Memposting Kehidupan mewah, hindari pelanggaran yang dapat merugikan harkat dan martabat Polwan," Ungkapnya.

Selanjutnya Kapolres Serdang Bedagai bersama ketua Bhayangkari Cabang Serdang Bedagai melanjutkan kegiatan pemotongan Nasi tumpeng dan memberikan Kepada Personel Polwan tertua Briptu Wahdini Ps. Paur Kes Polres Sergai dan Personel Polwan termuda Briptu Norita Sianturi Personel Sat Lantas Polres Serdang Bedagai.(dn)
Share:
Komentar

Berita Terkini