Berperan Aktif Membantu Pembangunan Desa, Pos Kuler Satgas Yonif 125/Si’mbisa Kerja Bakti Dengan Masyarakat

Media Apakabar.com
Minggu, 28 Juni 2020 - 17:32
kali dibaca

Mediaapakabar.com-Berperan aktif dalam membantu pembangunan desa, Pos Kuler Satgas Yonif 125/Si’mbisa dipimpin Dan SSK 4 Kapten Inf Rahmat Sofyan beserta delapan orang anggotanya melaksanakan kegiatan kerja bakti di Kampung kuler,  Distrik Neukenjerei, Kabupaten Merauke, Provinsi Papua.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif 125/Si'mbisa, Letkol Inf Anjuanda Pardosi dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Merauke, Papua, Minggu (28/6/2020).

Dansatgas mengungkapkan, sasaran kegiatan kerja bakti kali ini adalah pembuatan/pembangunan pagar kantor Kepala Kampung Kuler. Satgas bahu-membahu bergotong royong melakukan pekerjaan tersebut dengan penuh kekeluargaan.

Tugas kita sebagai Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) selain menjaga dan mengamankan wilayah perbatasan kita juga bertanggungjawab membantu dan membina warga di sekitar Pos masing-masing, ujarnya.

Lanjutnya, melalui kegiatan seperti ini akan tercipta hubungan yang harmonis antara Satgas masyarakat sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat terwujud secara nyata.

“Berbuat yang terbaik, tulus dan ikhlas merupakan kunci kesuksesan dalam menyelesaiakan setiap pekerjaan”, ujarnya.

Sementara itu Kepala Kampung Kuler Maria Ndiken (40) mewakili warganya mengucapkan terima kasih kepada Satgas Yonif125/Si’mbisa atas partisipasinya dalam membantu pembangunan di kampung Kuler. Terima kasih kepada bapak-bapak TNI secara khusus yang tugas di Pos Kuler atas kerjasamanya dan Selamat bertugas di kampung kami" ujarnya.(dn)
Share:
Komentar

Berita Terkini