|
Follow Us :

Wagubsu Musa Rajekshah Jadi Ketua Golkar Sumut?

Kali Dibaca
Tangkapan layar status wa Widya Lubis/Net

Mediaapakabar.comSengketa internal atas Musyawarah Daerah (Musda) X Golkar Sumatera Utara hingga saat ini memunculkan teka-teki soal tampuk kepemimpinan DPD Golkar Sumut 

Sengketa tersebut berproses hingga ke Mahkamah Partai Golkar dimana santer disebutkan pelaksanaan Musda akan diulang dan Yasir Ridho Lubis yang terpilih sebagai Ketua Golkar Sumut pada Musda tersebut dinyatakan batal.

Di tengah polemik mengenai tampuk kepemimpinan tersebut, beberapa status kader Golkar di Sumatera Utara menyita perhatian. Dimana mereka menyebutkan Musa Rajekshah yang kini menjabat Wakil Gubernur Sumatera Utara sebagai Ketua Golkar Sumatera Utara. 
Hal ini salah satunya dituliskan oleh salah seorang pengurus KNPI Sumut yang juga diketahui kader Golkar Sumut bernama Widya Agustina Lubis pada status whatsapp miliknya.
“Bantuan pribadi oleh Ketua Golkar Sumut Bapak Musa Rajeckshah 4000 sembako siap d salurkan untuk masyarakat yg membutuhkan & terdampak Covid-19,” tulisnya pada gambar sebuah truk berisi bantuan dan ditempel spanduk bergambar Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto dan Musa Rajekshah, Jumat (8/5) sekitar pukul 17.25 WIB.
Tidak diketahui apa yang melatarbelakangi mengapa Widya Agustina Lubis menuliskan status tersebut pada statusnya. Hingga berita ini diturunkan, konfirmasi belum dibalas oleh yang bersangkutan.

Sumber :RMOL.ID

Komentar

Berita Terkini