|
Follow Us :

Rayakan Hut Ke-53, Bulog Sumut Siap Pasarkan 6 Merek Beras

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com-Syukuran HUT Perum BULOG Ke-53 Tahun 2020 dirayakan dengan sangat sederhana. Namun dengan HUT ini Bulog Sumut siap pasarkan 6 merek beras.

"Saya tekankan bahwa pentingnya semangat kebersamaan dan kerja keras maka kita akan bisa benar-benar mewujudkan “ BULOG Hadir untuk Pangan Indonesia," kata Pemimpin Wilayah Perum BULOG Kanwil Sumut, Arwakhudin Widiarso, Selasa (12/5/2020).


Dikatakannya, bahwa momentum paling spesial dan membanggakan adalah Launching produk beras BULOG oleh Kanwil Sumut dengan 6 brand/merek yaitu Beras Andaliman, Beras Bukit Barisan, Beras Danau Toba, Beras Ulos, Beras Horas Kita dan beras Dua Kuala.

"Beras tersebut sebagian telah di produksi dan akan segera diperkenalkan  kepada masyarakat khususnya Masyarakat Sumatera Utara sebagai beras milik BULOG dan menjadi kebanggaan Sumut," ujarnya.

Dengan peserta yang mengikuti hanya pihak internal dan kalangan terbatas yaitu Karyawan/karyawati,Jajaran SPI Regional I Medan,dan perwakilan KC Medan,Syukuran HUT Perum BULOG ke-53 dilaksanakan sekaligus dengan berbuka puasa bersama Ramadhan1441-H.

Acara Syukuran dan Berbuka puasa bersama kepada peserta tetap diwajibkan memakai masker (APD) dan  penerapan social/physical distancing.

Selanjutnya pemotongan tumpeng oleh Arwakhudin dan diserahkan kepada karyawan tertua dan paling muda, dan ini  merupakan bagian dari rasa syukur atas pengabdian kepada Perum BULOG dan masyarakat.

Untuk mengambil berkahnya acara dan suksesnya Perum BULOG kedepannya, Wiwid langsung memimpin doa, kemudian ditutup dengan makan malam bersama. Majulah BULOG,Tetaplah Jaya, lestari Spanjang masa.(abi)
Komentar

Berita Terkini