|
Follow Us :

PLT Walikota Medan Bersama PT Arrahman Berkah Wisata Bagikan Bantuan Bahan Pokok ke Rumah Warga

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com-Akhyar bersama Pemilik PT Arrahman Berkah Wisata Ustad Ade Darmawan didamping Camat Medan Johor Zulfachri Ahmadi beserta jajaran langsung mendatangi rumah warga satu persatu untuk menyerahkan langsung bantuan berupa paket sejumlah bahan kebutuhan pokok kepada warga.

Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi mengucapkan terima kasih sekaligus mengapresiasi kepada PT Arrahman Berkah Wisata yang telah ikut serta memberikan bantuan bahan kebutuhan pokok kepada masyarakat Kota Medan yang terdampak sosial ekonomi akibat pandemi wabah Virus Corona (Covid-19).

Diharapkan bantuan yang diberikan ini dapat membantu mengurangi beban masyarakat yang terkena dampak ekonomi akibat Covid-19.

Ungkapan terima kasih dan apresiasi tersebut disampaikan Akhyar saat membagikan langsung 200 paket bahan pokok kepada warga yang berada di Jalan Brigjen Zein Hamid Gang Sado Ujung Lingkungan 8, Lingkungan 9 dan Lingkungan 10 Kelurahan Titi Kuning Kecamatan Medan Johor, Minggu (10/5) pagi.

Hal ini dilakukan untuk mempermudah warga sekaligus mengurangi warga berkumpul dan antri untuk menerima bantuan dimasa pandemi wabah Virus Corona. Bantuan yang merupakan kerjasama dengan PT Arrahman Berkah Wisata tersebut diprioritaskan untuk warga yang kurang mampu terdampak Covid-19.

Memasuki gang sempit dan jalanan yang becek, Akhyar dengan semangat mendatangi satu persatu rumah warga. Bahkan ada beberapa ibu rumah tangga ada yang tidak sabar untuk bertemu dengan Akhyar dan mendapatkan bantuan tersebut, sehingga mereka langsung keluar rumah dan langsung mendatangi Akhyar.

"Alhamdulillah pagi ini kita bersama PT Arrahman Berkah Wisata kembali menyalurkan bantuan langsung ke rumah-rumah warga yang berada di Jalan Brigjen Zein Hamid Gang Sado Ujung Lingkungan 8, Lingkungan 9 dan Lingkungan 10 Kelurahan Titi Kuning Kecamatan Medan Johor. Inshaa Allah bantuan ini dapat mengurangi beban masyarakat yang terdampak Covid-19," ungkap Akhyar.(rel/dn)
Komentar

Berita Terkini