|
Follow Us :

Nikita Mirzani Sebut Pengin Kawin

Kali Dibaca
Tersangka kasus dugaan penganiayaan Nikita Mirzani saat keluar dari Polres Jaksel, Jakarta, Senin (3/2). Polres Jaksel memindahkan Nikita ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Foto : Ricardo

Mediaapakabar.com-Lewat akun Instagram miliknya, Aktris Nikita Mirzani mendadak mengungkapkan keinginan untuk kembali menikah.

Ibu tiga anak itu mengunggah foto tengah berpose menghadap kamera. Pada keterangan foto, dia menulis keinginan untuk menikah lagi disertai sebuah emoji tertawa.

"Pengin kawin gue," ungkap Nikita Mirzani, Rabu (6/5).

Keinginan presenter Nih Kita Kepo itu untuk menikah lagi spontan menuai komentar dari netizen. Banyak followers yang menilai Nikita Mirzani layak untuk kembali membangun rumah tangga.

Tetapi, keinginan Nikita Mirzani itu bertolak belakang dengan apa yang disampaikannya baru-baru ini.

Dalam akun YouTube miliknya, dia mengaku tidak mau menikah lagi. Alasannya, dia merasa rezekinya tersendat setiap kali menikah.

"Enggak ah, kalau ada laki rezeki seret. Sudah dicobain kan, yang kedua sama ketiga seret banget," kata Nikita Mirzani, belum lama ini.

Menurut mantan istri Dipo Latief itu, banyak pekerjaan yang hilang saat dirinya berumah tangga. Contohnya yakni ketika pernikahan ketiganya tersebut.
"Hilang pekerjaan Pagi Pagi Pasti Happy, terus sinetron bungkus. Pas cerai banyak lagi (kerja)," imbuh Nikita Mirzani.(JPNN)

Komentar

Berita Terkini