|
Follow Us :

Netizen Beri Semangat Buat Ucok Lumban Gaol SH yang Diadukan Pemkab Dairi ke Polda Sumut Tersangkut UU IT

Kali Dibaca




 Status Facebook Okto Hutapea Salah Satu Nitizen yang memberikan Semangat Kepada Ucok Lumban Gaol.foto bob.

Mediaapakabar.com-Ratusan Ucapan beri semangat kepada Ucok Lumban Gaol.SH, yang diucapkan para  Nitizen di Media Sosial Facebook atas penangkapannya terkait Kasus UU IT Oleh Polda Sumatera Utara beberapa waktu lalu.

Ucok Lumban Gaol. SH.Di ketahui bekerja sebagai pengacara di Medan. Dia diadukan oleh Staf bagian Hukum Pemkab Dairi karena mengunggah Setatus di dinding Facebook miliknya yang berbunyi"Pemko Medan bagi bagi beras ke Masyarakat dan Anggota DPRDnya nyumbang gaji karena wabah Covid19. Pemkab Dairi makan sumbangan/bantuan untuk masyarakat dan Pimpinan DPRD nya dapat Mobil Dinas baru. Makan kalian telor itu".

Unggahan Setatus Ucok tersebut membuat Pemkab Dairi gerah.Sehingga ia dilaporkan ke Polda Sumut.Berdasarkan Laporan itu,Ucok ditangkap di Kediamannya di Jalan Pintu Air IV Kelurahan Kuala Bekala Kecamatan Medan Johor,Jumat(08/05/2020),lalu.

Beredar kabar kalau Ucok sudah di tangkap Polda Sumut di beberapa Media Online,Ratusan Ucapan memberi semangat untuk Ucok pun bertabur. Ada dari kalangan Keluarga,Kerabat  serta dari para pengguna Media Sosial Facebook lainya.

Seperti yang di unggah Okto Hutapea didinding facebooknya," TETAP SEMANGAT ANGGI,TUHAN MENYERTAIMU,",.Begitu juga yang di unggah Oleh  Abdul Rahman Ujung, "Semangat Bang,tidak ada masalah yang tidak bisa selesaikan,Doa kami menyertai abng.Rahman merupakan Teman seperjuangan Ucok saat Berjuang memenangkan Bupati Dairi setahun yang lalu.
Demikian juga Ucapan "Keep Spirit" dari Dedy Sitohang ,ST ,Salah satu tokoh pemuda di Kabupaten Dairi.Dedy sangat menyayangkan kejadian yang menimpa Ucok.Dia berharap Ucok tetap semangat dalam  menghadapi cobaan.

"Ucok Lumban Gaol ini teman saya bang,Dia orangnya Gaul dan Humoris,Nggk nyangka saya dia diadukan masalah UU IT itu,Semoga lae Ucok tetap semangat ya bang,tak ada madalah yang tidak selesai,"ucap Dedy.(bob)
Komentar

Berita Terkini