|
Follow Us :

Kapolres Dairi Turun Kejalan,Bagi Takjil Bukaan Puasa Untuk Warga

Kali Dibaca
Kapolres Dairi AKBP Leinardo Davit Simatupang SIK Saat membagi bagikan takjil di Depan Mapolres Dairi.foto.boby
Mediaapakabar.com-Ditengah mewabahnya Virus Covid 19,tidak jadi penghalang bagi Kapolres Dairi AKBP Leonardo Davit Simatupang SIK, dalam berbuat kebajikan.

Dibuktikan Kapolres Dairi Pada Hari Minggu,(10/05/2020),beliau langsung turun kejalan untuk membagikan Takjil berbuka puasa bagi warga yang melintas di depan Mapolres Dairi.

Takjil yang di bagi bagikan Kapolres Dairi tersebut, berupa 200 buah nasi yang di kemas didalam kotak.Pada kegiatan itu,Kapolres Dairi juga di dampingi Oleh Ketua Bhayangkari Polres Dairi Ny. Lusiana Leonardo D.Simatupang,beserta Para Kabag,Kasat,Kapolsek dan beberapa Personil di Jajaran Polres Dairi.

Kapolres Dairi AKBP Leinardo Davit Simatupang SIK di dampingi Ibu, Ketua Bhayangkari Polres Dairi Ny.Lusiana Lenardo ,Saat membagi bagikan takjil di Depan Mapolres Dairi.foto.boby
"Kegiatan. ini sudah berlangsung sejak awal Rahmadhan, Namun hari ini saya dan ibu langsung turun ke Jalan untuk membagikan Takjil bukaan Puasa bagi warga yang melintas. di Depan Mapolres Dairi,"ucap Kapolres.

Pada kesempatan itu terlihat ,para Supir dan Pengendara Sepeda motor yang beragama muslim khususnya, berganti gantian singgah di Depan Mapolres Dairi.Mereka langsung menerima Takjil Berbuka Puasa Dari Kapolres dan Ibu.

"Kami sangat berterima kasih kepada Kapolres Dairi dan Ibu,yang mana beliau dengan iklas telah memberikan Takjil buat kami yang melintas di depan Polres ini,Semoga apabyang sudah di perbuaf Pak Kapolres dan ibu ini,di balas tuhan dengan Kesehatanndan Rezeki yang berlimpah,"ucap ibu Nurhayati.(bob)

Komentar

Berita Terkini