|
Follow Us :

Gelar Ops Aman Nusa II ,Polres Dairi Berbagi Takjil

Kali Dibaca



Personil Polres Dairi sedang membagikan Takjil Untuk berbuka Puasa,si depan Mapolres Dairi.(foto.boby)
Mediaapakabar.com-Polres Dairi di bawah Pimpinan AKBP Leonardo Davit Simatupang SIK, melalui Sat Binmas melaksanakan kegiatan Dapur Umum, guna  pemberian Takjil dan Nasi Kotak untuk berbuka Puasa, Minggu(03/05/2020).

Kapolres Dairi AKBP Leonardo D Simatupang, Sik melalui Kasat Binmas Polres Dairi AKP S Simanjuntak  dan didampingi Kasat Lantas Polres Dairi AKP Herliandri, SH  mengatakan ,kegiatan ini dilaksanakan untuk berbagi kepada kaum muslimin dan muslimat yang sedang melaksanakan ibadah puasa ditengah pandemi virus corona yang sedang mewabah.

Kegiatan Dapur umum dan pembagian takjil ini juga akan dilaksanakan setiap hari di berbagai tempat dan lokasi di wilayah Hukum Polres Dairi.

Ditambahkan Kasat Binmas, disetiap kegiatan ,Polres Dairi akan selalu  mengingatkan warga masyarakat agar menjaga jarak atau Sosial Distancing  tetap menggunakan masker baik pada saat pembagian menu takjil dan nasi kotak untuk berbuka puasa.

" Mudah mudahan dengan adanya Dapur umum dan pembagian Takjil ini , Kaum muslimin  yang sedang menjalankan ibadah Puasa dapat terbantu, "tutup Kasat Binmas.(bob)
Komentar

Berita Terkini