|
Follow Us :

Ferdian Paleka Ngaku Bikin Video Prank Makanan Sampah ke Waria Sekedar Iseng

Kali Dibaca




Foto: Dony Indra Ramadhan
Mediaapakabar.com-YouTuber Ferdian Paleka ditangkap polisi dan ditetapkan jadi tersangka karena membuat video prank makanan 'sampah' ke waria. Ferdian mengaku konten video itu dibuat hanya sekedar iseng.

"Awal mula buat konten hanya untuk hiburan saja. Enggak ada maksud selain itu," ucap Ferdian di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Jumat (8/5/2020).

Ferdian ditangkap oleh tim khusus Direktorat Reserse Kriminal Umum dan Resmob Polrestabes Bandung dini hari tadi di tol Jakarta-Merak, Tangerang, Banten. Dia diamankan bersama paman dan rekannya bernama Aidil yang juga ada dalam video prank.

Ferdian mengaku konten prank tersebut merupakan ide bersama bukan ide per orangan. "Kita bertiga, enggak ada salah satu," katanya.

Seperti diketahui, YouTuber Ferdian Paleka bikin heboh. Ia membuat konten prank berupa video saat membagikan dus berisi sampah ke waria dan bocah di Kota Bandung.

Ulah Ferdian diunggah ke channel YouTube-nya dengan judul 'PRANK KASIH MAKANAN KE BANCI CBL'. Dalam video itu, Ferdian beraksi bersama dua temannya Aidil dan Tubagus Fahddinar menggunakan mobil.

Aksi Ferdian itu banjir kecaman. Korban prank lelaki tersebut melaporkan insiden 'makanan' sampah ke Polrestabes Bandung. Tak lama setelah korban melapor, salah satu teman Ferdian yang ada dalam video itu menyerahkan diri ke Mapolrestabes Bandung. Berdasarkan penyelidikan sementara, polisi menyebut motif prank itu untuk menambah subscriber channel YouTube Ferdian Paleka.


Sumber :Detik.com
Komentar

Berita Terkini