|
Follow Us :

DPC GRANAT dan KBPPPolri Resort Simalungun Berikan Bantuan Beras pada Warga Terdampak Pandemi COVID-19

Kali Dibaca



Mediaapakabar.com-DPC Granat Simalungun melalui Sekretarisnya , Adri Pinantoan,SP.d 
bersama sama Keluarga Besar Putera Puteri (KBPPPOLRI) Resort Simalungun melalui Penasehatnya Hendra Sinaga , S.Kom yang juga Anggota DPRD Simalungun PPP melaksanakan kegiatan  bakti sosial pemberian sembako berupa beras kepada warga  terdampak Pandemic Covid-19,  di Gang Langgar, Kelurahan Pardagangan III, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun, Sabtu (9/5/2020).

Feby salah soerang penerima bantuan yang kesehariannya berjualan makanan ringan , Mie dan  Gorengan mengucapkan terimakasih atas perhatian yang diberikan  DPC Granat Simalungun dan KBPPPOLRI Resort Simalungun kepada warga terdampak pandemi COVID -19 tersebut.

“Pemberiaan beras ini  mungkin tampaknya  sederhana ,tetapi bagi kami hal ini sudah sangat membantu ,” katanya.




Dalam kesempatan itu, Adri Pinantoan , SP.d menyampaikan kepada warga masyarakat Gang Langgar, Kelurahan Pardagangan III , Kecamatan Bandar agar  lebih bersabar dan lebih mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Kuasa  agar pandemi COVID-19 ini cepat berlalu.

Dia juga menghimbau agar warga mematuhi himbauan pemerintah terkait pencegahan pandemi virus corona ini dengan cara menjaga pola hidup sehat dan bersih." Gunakan masker dan terapkan sosial distancing," ujarnya.

Sementara itu, Hendra Sinaga,S.Kom berharap aksi sosial yang mereka lakukan ini  dapat bermanfaat dan  meringankan beban masyarakat di masa Pandemic Covid-19 ini.

Selain pemberian beras, DPC GRANAT Simalungun dan KBPP POLRI Simalungun pada kesempatan itu juga menyerahkan bantuan peralatan perlengkapan menunjang Ronda Malam kepada Warga Masyarakat Kampung Baru dan Warga Gang Langgar,Lingkungan VIII , Kelurahan Pardagangan III , Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun.(dn)
Komentar

Berita Terkini