Dor! Tekab Polrestabes Medan Tembak Seorang pelaku curanmor

armen
Sabtu, 02 Mei 2020 - 21:07
kali dibaca




ilustrasi

Mediaapakabar.com-Dor! Seorang Pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) berinsial RA (27) ditembak tim Tekab Polrestabes Medan dalam sebuah penyergapan di Stadion Mini Pancing Jalan RS Haji Desa Medan Estate Kecamatan Percut Sei Tuan.


Pelaku yang juga residivis kambuhan ini terpaksa ditembak karena mencoba melukai personel dengan pisau saat akan disergap. 

Di lokasi penyergapan, seorang rekan pelaku yang diketahui berinisial WP (20) juga turut diamankan.Selain pelaku,  barang bukti yang diamankan berupa satu sepeda motor, satu helm, satu kunci T dan satu pisau.
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Jhonny Eddizon Isir  didampingi Kasat Reskrim Polrestabes Medan AKBP Ronny Nicholas Sidabutar kepada wartawan, Sabtu (2/5) mengatakan, penyergapan terhadap pelaku dilakukan ketika pihaknya menerima laporan kasus curanmor yang terjadi di rumah Dokter Gigi Jalan HM Joni Medan, Rabu (22/4) lalu.
“Usai menerima laporan korban yang bernama Muhammad Syahban Fadhil, petugas  langsung melakukan penyelidikan dengan memeriksa rekaman CCTV dan mengidentifikasi pelakunya. Kemudian bergerak melakukan penangkapan,” katanya
“Pelaku yang ditembak langsung dibawa ke RS Bhayangkara untuk mendapat pertolongan medis.Namun, nyawa pelaku tidak dapat diselamatkan, ujarnya.(dn)

Share:
Komentar

Berita Terkini