|
Follow Us :

Cegah Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Bosar Maligas Bersama Tiga Pilar Berikan Bantuan Wadah CTPS

Kali Dibaca




Mediaapakabar.com-Bhabinkamtibmas Polsek Bosar Maligas Aipda J.S.Butar-butar bersama tiga pilar plus bekerjasama dengan petugas medis dari Puskesmas Ujung Padang dan petugas relawan melaksanakan kegiatan pembagian wadah Cuci Tangan Pakai Sabun (CTPS) serta susu untuk Balita dan ibu hamil di Pekan Nagori Huta II Desa Bangun Sordang Kecamatan Ujung Padang guna pencegahan peredaran virus Corona/covid 19, Selasa (5/04/2020) Sekira pukul 13.30 WIB.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Bosar Maligas AKP G.Damanik SH melalui Bhabin Aipda J.S.Butar-butar menyampaikan kepada masyarakat agar selalu memakai masker kalau keluar rumah dan jangan lupa mencuci tangan sebelum dan sesudah melakukan aktivitas.

Aipda J.S.Butar-butar  juga menyampaikan agar masyarakat bekerjasama untuk menanggapi dan melakukan pencegahan virus corona.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapuskesmas Ujung Padang dr Jimmy Gultom dan petugas medis dari puskesmas ujung padang, .Kapospol Ujung Padang Aiptu  M.butar butar, Kades Bangun Sordang Efendi Purba, Babinsa Serka Temu dan para petugas relawan.(rel/dn)
Komentar

Berita Terkini