|
Follow Us :

Balas Sindiran Jerinx SID kepada Ahmad Dhani, Al Ghazali Unggah Foto Keluarga Besar Ahmad Dhani

Kali Dibaca




Ahmad Al Ghazali. Foto Instagram
Mediaapakabar.com-Aktor sekaligus DJ Al Ghazali membalas sindiran Jerinx yang ditujukan kepada ayahnya, Ahmad Dhani.

Dia mengunggah foto keluarga besar Ahmad Dhani sebagai bukti bahwa pentolan Dewa 19 itu laki-laki sejati, bukan seperti tuduhan Jerinx.

"Laki-laki yang sudah punya banyak anak tidak perlu lagi repot membuktikan bahwa dia laki-laki," bunyi keterangan dalam foto yang diunggah Al Ghazali ke Instagram.

Jerinx yang merupakan drummer Superman Is Dead (SID) menyindir Ahmad Dhani lantaran merasa argumennya soal teori konspirasi ditertawakan oleh suami Mulan Jameela itu.

Lewat akun Instagram miliknya, Jerinx SID menantang Ahmad Dhani untuk berdiskusi.

"Mas botak @ahmaddhanioffcial kenapa ajakan saya diskusi tidak anda respons? Kemarin anda post video di YouTube untuk 'ngetawain' argumen saya tentang konspirasi. Sekarang anda abaikan tawaran saya. Anda laki? Berani bacor berani tanggung jawab enggak?," tulis Jerinx SID, baru-baru ini.

Pernyataan Jerinx SID tersebut ternyata membuat Al Ghazali turut bereaksi. Oleh sebab itu ,dia mengunggah sebuah foto keluarga Ahmad Dhani lengkap dengan anak istri.

Pada foto tertulis kalimat bahwa Ahmad Dhani tidak perlu membuktikan diri sebagai laki-laki karena sudah memiliki anak yang menjadi bukti sah.

Foto yang diunggah Al Ghazali spontan menuai reaksi dari netizen. Ribuan komentar ditulis followers mengenai perdebatan Jerinx SID dengan Ahmad Dhani.(JPNN)
Komentar

Berita Terkini