Warga Heboh Ditemukan Mayat di Pinggir Perlintasan Rel Kereta Api

Media Apakabar.com
Kamis, 23 April 2020 - 15:06
kali dibaca

Mediaapakabar.com-Warga Dusun IX, Desa Firdaus,Kecamatan Seirampah, Kabupaten Serdang bedagai (Sergai) heboh atas penemuan sesosok mayat pria paruh baya tergeletak di pinggir rel perlintasan kereta api KM.61/00 yang ada di dusun tersebut, Kamis (23/4/2020) sekira pukul 07.00 WIB.

Korban pertama kali ditemukan oleh ibu Mariani, warga sekitar yang tinggal tidak jauh dari perlintasan kereta api tersebut. saat keluar dari rumah, Mariani melihat seorang laki-laki tergeletak di pinggir rel kereta api dengan posisi telungkup. kemudian saksi mendekati dan melihat pria tersebut sudah meninggal dunia dengan keadaan luka-luka. Selanjutnya Mariani memberitahukan kepada Ramidi yang kemudian melaporkannya kepihak kepolisian.

Mendapat laporan tersebut, personel Polres Sergai segera turun ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengumpulkan keterangan saksi, serta mengevakuasi jenazah korban ke RS Sultan Sulaiman.

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang, SH., M.Hum didampingi Kasubbag Humas Ipda Zulfan Ahmadi saat dikonfirmasi menyatakan pria yang ditemukan tewas tersebut bernama Syahrul (46) warga Dusun IV Desa Pekan Tanjung Beringin Kecamatan Tanjung Beringin, Sergai.

Dalam keterangannya korban mengalami luka robek pada kepala bagian belakang, dan luka robek (hancur) pada telapak dan punggung kaki kanan.dan pada telapak kaki kiri korban mengalami luka robek,ujar Kapolres.

"Sesuai hasil olah TKP petugas dan berdasarkan keterangan saksi-saksi warga sekitar TKP, korban diduga tewas tertabrak kereta api namun petugas masih melakukan penyelidikan lebih lanjut." jelas Kapolres Sergai AKBP R.Simatupang (Willy)
Share:
Komentar

Berita Terkini