Rumah Doa Sola Gratia Dibobol Maling

armen
Senin, 27 April 2020 - 09:31
kali dibaca



Mediaapakabar.com-Semenjak Kanit Reskrim Polsek Pancur Batu dijabat oleh Iptu Suhaily Hasibuan nampaknya wilayah Kecamatan Pancur Batu  makin marak aksi pencurian , bukan dirumah warga saja yang kerap di masuki oleh maling atau bahkan sepeda motor warga Kecamatan Pancur Batu yang kerap dicuri oleh kawanan maling yang berkeliaran bebas di Pancur Batu .

Kali ini maling yang sepertinya bebas beraksi di wilayah hukum Polsek Pancur Batu tersebut pun nekat masuk ke dalam lokasi rumah ibadah dan menggarap semua barang berharga milik korban yang berlokasi di Desa Durin Simbelang Kecamatan Pancur Batu .

Tak terima dengan kerjadian tersebut , Korban Neo pun langsung melaporkan aksi pencurian tersebut ke Polsek Pancur Batu .

Seperti dilansir dari surat tanda penerima laporan dengan nomor : STPL 152 /IV/RESTABES MEDAN /SEK. PANCUR BATU yang ditanda tangani oleh Aipda Eduard Sudabuke pada tanggal 21 April 2020.

Kepada Polisi neo mengaku bahwa sejumlah barang yang raib dari dalam rumahnya yakni : satu pasang gelang emas 6 gram , Cincin lilit 1 gram, Cincin Kaki 1 gram, 2 unit laptop merek asus warna merah , 1 unit laptop merek thosiba , 2 buah hp merek asus , 1 unti Handycam Merek Sony , 1 kamera digital merek sony ,2 buah senter kepala, 1 buah lampu emergency ,1 lembar ijasah sd an: Juliana br Surbakti , 1 Lembar ijasah an Neo Chandra ,Surat Nikah dan Surat Lahir .

Neo Sembiring kembali menjelaskan bahwa kejadian tersebut terjadi di Dalam KDH/Yayasan Sola Gratia yang berlokasi di Jalan Ledtjen Jamin Ginting Dusun V Desa Durin Simbelang ,Kecamatan Pancur Batu , Kabupaten Deli Serdang .

Kanit Reskrim Polsek Pancur Batu Suhaily Hasibuan saat dikonfirmasi perihal kejadian itu, Minggu (26/4/2020) tidak menjawab pertanyaan ataupun konfirmasi yang di lontarkan wartawan melalui wa pribadinya .

Sementara itu, Kapolsek Pancur Batu AKP Dedy Dharma menjelaskan bahwa saat ini Polsek Pancur Batu masih melakukan penyelidikan atas laporan Neo Sembiring .(fzi)
Share:
Komentar

Berita Terkini