|
Follow Us :

Pagar Lapangan Merdeka Dicuri, Kadis Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan Cuma Bisa Pasrah

Kali Dibaca




Mediaapakabar.com-Kadis Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan, Muhammad Husni mengaku pasrah pagar Lapangan Merdeka raib dicuri orang. Dia  tidak melaporkan kejadian tersebut kepada aparat kepolisian.


Menurutnya, tidak dilaporkannya kejadian itu dikarenakan jarang laporan tersebut diterima. Jadi, menganggap percuma di laporkan.“Namanya musibah. Mau cemana lagi. Yah, kita gantilah. Tidaklah, biasanya laporan seperti itu jarang diproses. Percuma,” ungkapnya ketika dihubungi kaldera.id, Jumat (17/4/2020).
Husni mengaku, pencurian tersebut terjadi seminggu lalu. Tidak diketahui persis proses kejadiannya. Menurutnya, lapangan tersebut tetap dijaga oleh personil.
“Ada yang jaga. Tapi, cemana lagi. Tidak mungkin ditungguin terus. Yang menjaga sudah diberi sanksi. Dipindahkan ke tempat lain. Situasi seperti sekarang maklum saja. Yah gambarannya menuju ke sana,” ungkapnya.
Berdasarkan pantauan kaldera.id di lokaso, pagar Lapangan Merdeka yang dicuri yang berada di Jalan Bukit Barisan persis di depan Gedung Kantor Pos Besar Medan. Satu bidang pagar, teparnya besi bagian tengah habis. Anehnya, pemotongan besi sangat rapi. Dicurigai pemotongan dilakukan orang berpengalaman.
Sedangkan di bagian sebelahnya, sepertinya menjadi sasaran berikutnya. Ini dilihat pagar dengan tembok penyangga hampir terpisah. Hal ini disebabkan tembok penyangga terlihat dirusak.
Tidak hanya itu, pagar samping Lapangan Merdeka yang mengarah di Jalan Pulau Penang. Pagar tersebut terlihat di lepas. Sebab, hanya dicantel.

Sumber :Kaldera.id


Komentar

Berita Terkini