|
Follow Us :

Optimistis Kendalikan Corona, Jubir Pemerintah: Indonesia Pasti Bisa

Kali Dibaca



Mediaapakabar.com-Pemerintah mengimbau masyarakat menaati aturan-aturan yang dirancang untuk mencegah penyebaran virus Corona (COVID-19). Juru bicara pemerintah terkait penanganan Corona, Achmad Yurianto, yakin masyarakat Indonesia dapat mengendalikan laju penyebaran virus Corona.

"Patuhi semua ketentuan tidak perlu mempertimbangkan untuk pulang kampung hari ini kita lindungi saudara-saudara kita yang di kampung, kita lindungi orang tua kita yang berada di kampung, insyaallah dengan cara yang seperti ini maka kita akan dengan cepat bisa mengendalikan laju dari penularan penyakit COVID-19," ujar Achmad Yurianto di Kantor BNPB, Selasa (7/4/2020).

Yuri yakin Indonesia dapat mencegah penyebaran virus. "Saya yakin, kita yakin, semua yakin, dan optimis, Indonesia pasti bisa! pasti bisa!" imbuhnya.

Diketahui, kasus positif virus Corona (COVID-19) di Indonesia bertambah menjadi 2.738 kasus di 32 provinsi. Dari jumlah total itu, hampir setengahnya ada di DKI Jakarta.

Kasus COVID-19 tersebar di 32 provinsi. Provinsi DKI Jakarta memuat kasus paling banyak, yakni 1.369 kasus positif COVID-19, diikuti Jawa Barat dengan 343 kasus dan Jawa Timur serta Banten dengan 194 kasus.


Sumber : Detik.com
Komentar

Berita Terkini