|
Follow Us :

Dirikan Dapur Umum , Polda Sumut Bagikan Sarapan dan Masker untuk Warga Terdampak Corona

Kali Dibaca





Mediaapakabar.com-Untuk membantu meringankan beban masyarakat terdampak pandemi virus corona  (COVID-19) , Polda Sumatera Utara (Sumut) mendirikan dapur umum di Lapangan PJKA Mandala By Pass, Medan, Jumat (17/4/2020). 

Dapur umum ini menyediakan sarapan pagi yang dimasak langsung oleh personil Satuan Brimob Polda Sumut. Mereka memasak nasi hingga lauk pauk dengan menggunakan sarana mobil dapur lapangan Brimob Polda Sumut.

Selain sarapan pagi, Polda juga menyediakan masker gratis. Sarapan pagi dan masker yang dibagikan cuma-cuma ke masyarakat jumlahnya sekitar 500 bungkus.

Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin dan Wakapolda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto membagikan langsung sarapan pagi dan nasi bungkus kepada warga kawasan Lapangan PJKA Mandala.

Kapolda mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk membantu warga di tengah wabah corona yang sedang melanda Indonesia. "Semoga apa yang dilakukan Polda Sumut ini bisa membantu meringankan beban masyarakat saat pendapat berkurang di tengah wabah corona ini,” ujar Kapolda

Sebelum pembagian masker dan sarapan dilaksanakan, maka warga diminta cuci tangan menggunakan sabun saat akan memasuki lapangan PJKA Mandala, serta menerapkan psycal distancing saat mengantre sarapan.(rel)

Komentar

Berita Terkini