|
Follow Us :

Aksi Solidaritas, Kwarcab Pramuka Asahan Bagikan 185 Paket Sembako dan Masker

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com-Bantu warga hadapi krisis ekonomi karena adanya pandemi wabah virus COVID 19. Kwartir Cabang (Kwarcab) Asahan Gelar Aksi Solidaritas bagi-bagi paket sembako dan masker.

Paket sembako diberikan buat para janda-janda pendahulu dari Gerakan Pramuka Asahan serta para tukang becak dayung maupun betor, Rabu (22/4/2020) di Kisaran.

Ketua Kwartir Cabang (ka Kwarcab) Asahan Agus Ramandha mengatakan bahwa aksi solidaritas ini merupakan bentuk kepedulian Gerakan Pramuka Asahan terhadap adanya wabah COVID 19.

Dirinya menghimbau kepada seluruh anggota Pramuka Asahan agar tetap menjalankan protokol kesehatan Covid 19 dari pemerintah dengan selalu memakai masker, jaga jarak, sesering mungkin mencuci tangan pakai sabun dan bila tidak ada keperluan mendesak tetap di rumah aja.

" Hari ini ada 185 paket sembako beras 5 kg, mie istan, minyak goreng, gula, nasi kotak dan 500 pcs masker Kita bagikan buat masyarakat" kata Ramandha.

Lebih lanjut dikatakan Agus, pembagian Kita lakukan dibeberapa lokasi antara lain di titik lokasi depan Mesjid Al hidayah,depan stasiun Kereta Api, Simpang KFC, Simpang UNA, Simpang Katarina, Sentang kedai ledang, Tugu Kisaran, simpang stadion,simpang gg setia dan depan kantor Kwarcab Ashan.

Paket sembako beserta masker yang dibagikan merupakan partisipasi dari pengusaha H. Hanafi Harahap, dkk bersama dengan unsur pengurus Kwarcab Asahan masa bakti 2019-2024,sebut Agus (Ed/dp)
Komentar

Berita Terkini