|
Follow Us :

Aggota DPRD Dairi,Idul Fitri Tarigan,Bagikan Masker di Dapil 3 Kecamatan Tigalingga

Kali Dibaca
Aggota DPRD Dairi,Idul Fitri Tarigan,Bagikan Masker di Dapil 3 Kecamatan Tigalingga
Anggota DRPRD Dairi Idul Fitri Tarigaan Saat Membagikan Masker Kepada Warga Di Dapil 3 Kecamatan Tigalingga.foto.boby

Mediaapakabar.com-Anggota DPRD Dairi Idul Fitri Tarigan,Kamis,(9/4/2020),turun ke Dapil 3 Kecamatan Tigalingga,dalam rangka Sosialisasi penanganan dan Pencegahan Wabah Covid-19.

Dalam Kunjungan nya ke Davil 3 ,Idul Fitri Tarigan berjalan dari Desa ke desa sembari memberikan pencerahan tentang cara mengantisipasi serta menjaga kesehatan keluarga guna memutus tali rantai wabah Virus Corona 19 yang saat tengah melanda seluruh dunia.

Selain memberikan pencerahan,Idul Fitri juga membagikan Masker serta Sanitizer kepada warga,terkhusus warga desa yang berada di pinggiran Kota Tigalingga.

"Kegiatan ini memang harus kita laksanakan dari Kota sampai ke Desa desa,perlu kita sosialisasikan kepada mereka tentang cara memutus tali rantai penularan Virus Corona yang saat ini tengah mewabah,"Ucap Fitri.

Harapan Idul Fitri Tarigan,Agar warga masyarakat terkusus di Kecamatan Tigalingga untuk tetap mematuhi himbauan Pemerintah sebagai mana yang telah di sampaikan bapak  Bupati Dairi Dr Eddy Keleng Ate Berutu belum lama ini.

Himbauan Pemerintah Kabupaten Dairi Kepada Seluruh Warga agar menghindari keramaian,selalu mencuci tangan dan memakai masker bila berpergian,tutup fitri(bob)
Komentar

Berita Terkini