|
Follow Us :

Camat Garoga Bersama Forkopinca Himbau Masyarakat Hindari Keramaian dan Pesta

Kali Dibaca



Foto : Uspika Kecamatan Garoba Beri Himbauan Kepada Masyarakat
Mediaapakabar.com-Camat Garoga Mitsu Gultom bersama Danramil dan Kapolsek didampingi Sekcam Marhasak Simaremare menghimbau masyarakat untuk hindari keramaian termasuk meminta pembubaran keramaian pesta yang dilaksanakan di Desa Lontung Jae Kecamatan Garoga, Rabu (25/03).

Camat Garoga menyampaikan hal ini perlu dilakukan sebagai tindak lanjut Pernyataan Bersama Forkopimda Taput terkait pencegahan penyebaran Virus Corona dan berpesan agar seluruh masyarakat mengindahkannya walaupun dengan berat hati demi kebaikan bersama.

Kapolsek bersama Danramil juga mengatakan bahwa tindakan tegas ini sebagai wujud keperdulian kita semua atas bencana virus corona dan berharap pihak yang melaksanakan pesta bisa berbesar hati untuk membubarkan keramaian.

Pada kesempatan tersebut, pihak yang mengadakan pesta menyatakan berkenan untuk mempersingkat acara dan akan segera membubarkan keramaian.

"Sesuai arahan Bapak Bupati bersama Forkopimda agar seluruh masyarakat bersatu hempang penyebaran virus corona dan bisa bersabar serta berjiwa besar menerima kondisi saat ini. Kita berharap kedepannya tidak ada lagi keramaian sampai kondisi membaik," ucap Camat Gultom.(ganda)
Komentar

Berita Terkini