|

Ketahuan Simpan Sabu, Suarno Batara Manik Diringkus Sat Narkoba Polres Dairi

Kali Dibaca


Tersangka Suarno Batara Manik,bersama barang Bukti, saat berada di sat Narkoba Polres Dairi.
Mediaapakabar.com- Ketahuan memiliki dan menyimpan Narkotika Jenis Sabu sabu,Suarno Batara Manik, (25),warga Jalan Tapanuli Kelurahan Hutagambir Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi,Kamis(27/2/2020), berhasil diringkus Sat Narkoba Polres Dairi.

Dari tangan tersangka, Polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa 2 buah plastik klip ukuran kecil nerisikan barang bukti Narkotika golongan I jenis sabu sabu dengan berat (bruto 1.10 grm), 1 buah plastik Putih transparan kosong dan 9 buah pipet.

Kapolres Dairi AKBP Leonardo Davit Simatupang,SIK, di dampingi Kasat Narkoba Polres Dairi AKP ZP Matondang SH, melalui Kasubbag Humas Polres Dairi Iptu Donny Saleh dalam keterangan Press nya kepada Wartawan  Sabtu(29/2/2020),mengatakan, penangkapan tersangka Suarno Batara Manik(25),berawal adanya informasi dari masyarakat,tentang adanya seseorang memiliki Narkotika jenis sabu sedang berada di parkiran   Depan Bank BRI Jalan SM Raja Sidikalang.

Mendapat informasi tersebut,Kapolres Dairi melalui Kasat Narkoba langsung memerintahkan Personil Intelkam dan Sat Narkoba Polres Ipda Hotdiman Hitasoit,Ipda Sahat Panjaitan dan Aipda H.Siringo ringo melakukan pengintaian di Lokasi yang dimaksud.

Sesampainya di Lokasi sekira pukul 20.00 wib,Polisi melihat seorang pemuda yang di maksud sedang berdiri di pelataran parkir Depan Bank BRI.Tak mau kehilangan target,dengan sigap Polisi langsung meringkus pemuda tersebut.Setelah dilakukan penggeledahan ditemukan 2 buah plastik klip Kecil transparan berisikan barang bukti Narkotika kelas I jenis sabu sabu.

Selanjutnya,dari lokasi parkiran Bank BRI Polisi melakukan pengembangan dan membawa Suarno ke penginapanya.dari Kamar penginapan yang di geledah ,Polisi menemukan barang bukti 1 buah plastik klip Kecil kosong dan 9 buah pipet.

Suarno Batara Manik bersama brang bukti pun di boyong ke Mapolres Dairi..

"Benar kita telah mengamankan seorang Pemuda dari pelataran Parkir Bank BRI Sidikalang.Dari badan tersangka kita temukan barang bukti 1.10 gram Narkotika Golongan I jenis Sabu sabu,Saat ini dia sedang kita proses dan akan kita kenakan Pasal tentang penyalahgunaan Narkotika",tegas Kapolres Dairi kepada Wartawan.(wis.pal.zeb)


Komentar

Berita Terkini