|

Istri yang ML di Samping Suami Tidur Luka Parah Dibacok

Kali Dibaca


Kasat Reskrim Polres Sumbawa Iptu Faesal Afrihadi. Foto: dok. Istimewa
Mediaapakabar.com-AP membacok Istrinya yang kedapatan bercinta dengan pria lain di rumahnya, di wilayah Kuta, Sumbawa NTB, saat dia terbangun dari tidurnya. Si istri luka parah.

Informasi yang dihimpun, si istri luka di pergelangan tangan, urat tandonnya putus. Selain itu jari telunjuknya juga putus. Paha kanannya juga luka akibat tebasan.

Awalnya si istri dirawat di puskesmas terdekat, namun kemudian dirujuk ke RSUD Sumbawa. Belum ada tindak lanjut lebih jauh di kasus ini, karena belum ada pihak melaporkan baik peristiwa perselingkuhan maupun pembacokan.

AP tak mau melaporkan kasus tersebut, karena ingin menghukum sendiri si selingkuhan, CAN, dengan juga menebas tangannya. Sementara si istri belum bisa diperiksa karena masih dirawat.

"Semuanya nggak mau diperiksa," kata kata Kasat Reskrim Porles Sumbawa Iptu Faesal Afrihadi kepada wartawan, Senin (13/1/2020).

Polisi mengamankan CAN yang sempat lari ke Polsek Kuta di Polres Sumbawa, agar tak jadi korban main hakim sendiri AP.

Peristiwa perselingkuhan dan pembacokan AP terhadap istrinya ini terjadi Jumat (10/1) lalu. Tengah malam saat bangun tidur, AP mendapati istrinya sedang bersetubuh dengan CAN.



Sumber : Detik.com
Komentar

Berita Terkini