|

Bupati Agara Pimpin Apel Perdana Tahun 2020

Kali Dibaca



Mediaapakabar.com-Bupati Aceh Tenggara (Agara)  Drs H.Raidin Pinim,MAP memimpin apel awal tahun 2020 dilapangan Sekda Kabupaten Agara, Senin (6/1) pagi.

Dalam arahannya ,Drs Raidin Pinim mengingatkan kepada seluruh pegawai ASN agar disiplin dalam bekerja dan menjadi contoh serta tauladan bagi masyarakat.

Selanjutnya Bupati Aceh Tenggara juga mengingatkan kepada kadis catatan sipil agar kesalahan yang dilakukan selama sidak jangan terulang dan terus memperbaiki kinerja dengan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat . “Karena semua biaya catatan sipil  telah di tanggung Negara,” katanya.

Kepada Kadis Lingkungan Hidup Aceh Tenggara, Bupati meminta agar segera memperbaiki lampu jalan yang banyak mati  dan mengingatkan banyaknya sampah yang berserakan.
“Kepada sekda kab agar terus melakukan evaluasi di lingkungan masing masing di tahun 2019,” tegasnya.

Terkait bebek bantuan, Bupati Aceh Tenggara menegas kan kepada Dinas pertanian mengevaluasi penyimpangan bantuan bebek tersebut mulai dari Dinas pertanian, camat dan masyarakat,agar mempertanggung jawabkan .”Kalau di jual wajib di ganti,” tegas Bupat Aceh Tenggara itu

Sebelum  penyampaian pidatonya,Bupati mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati Aceh Tenggara dan sekdakab Agara yang telah bekerja maksimal demi berjalannya roda pemerintahan Aceh Tenggara,dan Bupati juga mengharapkan segala yang tidak baik di Tahun-Tahun lalu, diTahun 2019 dapat di tinggalkan . “Mari kita bekerja lebih baik lagi di Tahun 2020 ini ,” pungkasnya.( RIL ).

Komentar

Berita Terkini