Apel Kendaraan Dinas, Polres Tanjung Balai Siap Amankan Pilkada Kota Tj Balai Tahun 2020

armen
Selasa, 07 Januari 2020 - 19:00
kali dibaca


Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira mengecek kenderaan dinas personil 

Mediaapakabar.com-Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira Sik, MH memimpin Apel Pemeriksaan seluruh kendaraan dinas dalam rangka kesiapan  pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2020 khususnya Pilkada Kota Tanjung Balai di Lapangan Apel Mako Polres Tanjung Balai ,Selasa (7/01/ 2020)  Pukul 09.00 Wib.

Hadir dalam kegiatan ini, Waka Polres Tanjung Balai Kompol Edi Bona Sinaga SH, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek, Para Perwira dan Seluruh Personil Polres Tanjung Balai.

Kapolres Putu dalam arahannya menyampaikan bahwa pentingnya dilaksanakan Apel Kendaraan dinas ini tujuannya adalah utuk mengecek keadaan/keberadaan seluruh Kenderaan Dinas agar setiap saat dapat digunakan untuk transport pelaksanaan tugas dilapangan melayani kepentingan masyarakat Kota Tanjung  khususnya dan umumnya tugas kemanusiaan lainnya.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Putu Yuda menyampaikan kepada para perwira dan bintara yang memegang kendaraan dinas agar bertanggung jawab terhadap kendaraan dinasnya,  mengecek keadaan kendaraan dinasnya secara berkala dan apabila ada yang rusak segera memperbaikinya ke bengkel serta untuk biaya perbaikannya agar mengajukan ke Kasi Keu/Bensat Polres Tanjung Balai.

Pemeriksaan/Pengecekan Kendaraan tersebut langsung dilakukan oleh AKBP Putu Yudha Prawira dan disaksikan oleh para perwira dan personil yang memegang kendaraan dinas.
Setelah Selesai Pengecekan Kendaan dinas tersebut selanjutnya melaksanakan Show Of force keliling Kota Tanjung Balai untuk mengecek keadaan kendaraan apakah masih bisa dijalankan atau tidak.

Setelah selesai kegiatan show of force Seluruh kendaaraan dinas kembali ke Mako Polres Tanjung Balai dalam keadaan aman dan baik.(surya)

Share:
Komentar

Berita Terkini