|

Akhyar Ajak Kader Pemuda Pancasila Ikut Serta Bikin Cantik Medan

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com-Pelaksana tugas (Plt) Ir H Akhyar Nasution MSi mengajak seluruh kepengurusan Pemuda Pancasila (PP) untuk ikut serta dalam membangun Kota Medan. Salah satu uyapa yang akan dilakukan Pemko Medan di tahun 2020 ini adalah dengan program Yok Bikin Cantik Medan.

Ajakan tersebut disampaikan Plt Wali Kota didampingi Sekretaris Dispora Kota Medan Azzam Nasution, dan Kaban Kesbangpol Kota Medan Sulaiman Harahap saat menerima audiensi kepengurusan Pemuda Pancasila (PP) di Ruang Khusus Wali Kota Medan, Selasa (7/1).

Selain bersilaturahmi, audiensi tersebut juga bertujuan untuk memperkenalkan kepengurusan Pemuda Pancasila periode 2019-2023.

"Ditahun 2020 ini, Pemko Medan memiliki program yang baru dalam membangun Kota Medan menjadi Kota yang indah, cantik dan aman. Program tersebut adalah Yok Bikin Cantik Medan. Maka dari itu saya mengajak selutuh Kader Pemuda Pancasila serta seluruh masyarakat Kota Medan untuk dapat berkontribusi menjalankan program tersebut," jelas Akhyar.

Dalam kesempatan tersebut Plt Wali Kota juga mengucapkan terimakasih kepada PP yang selama ini ikut serta menjaga kekondusifan Kota Medan, diharapkan kedepannya PP dapat terus bersinergi dengan pemerintah dan juga organisasi lainya yang ada di Kota Medan.

"Terima kasih telah berkontribusi besar terhadap Kota Medan selama ini. Semua memiliki hak yang sama. Kalau Kota Medan kondusif, aman, cantik, bersih, dan damai akan banyak wisatawan yang datang ke Kota Medan sehingga dapat memajukan perekonomian masyarakat Kota Medan," jelas Akhyar.

Selain itu Akhyar juga mengatakan, bahwa sebagai masyarakat Kota Medan tentunya kita tidak boleh lupa asal sebagai orang Medan. "Kita jangan malu sebagai masyarakat Kota Medan. Kita harus bangga memperkenalkan identitas kita sebagai orang Medan," ucap Akhyar.

Dalam kesempatan tersebut Akhyar berharap, para Kader PP agar dapat menjaga indentitas diri selaku organisasi intelektual, organisasi bukan untuk gagah-gagahan, dan bukan untuk ditakuti, akan tetapi organisasi itu bagaiamana memberikan manfaat dan disenangi di tengah-tengah masyarakat.

“Sekecil apapun yang dilakukan organisasi itu, akan dapat dikenang. Jadikanlah organisasi itu organisasi yang berkarya dan bermanfaat," ungkap Akhyar.

Sebelumnya Ketua DPC Pemuda Pancasila M Rahmaddian Shah mengatakan maksud kedatangannya tersebut adalah untuk memperkenalkan kepengurusan Pemuda Pancasila periode 2019-2023 yang baru saja dilantik bulan Agustus tahun 2019 lalu.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Pemko Medan karena telah memberi kesempatan untuk dapat bersilaturahmi serta memperkenalkan kepengurusan kami yang baru ini.

Disamping itu, Rahmaddian juga menyatakan bahwa Pemuda Pancasila siap mendukung seluruh program pembangunan Kota Medan. "Kami siap diikut sertakan untuk mendukung program pembangunan Kota Medan guna memajukan Kota Medan menjadi kota indah, aman serta nyaman dengan ikut serta dalam membuat Medan Cantik," jelas Rahmaddian.(rel/dn)
Komentar

Berita Terkini