|

Masyarakat Kecamatan Meranti Menyambut Antusias Kehadiran Bupati

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com-Masyarakat Kecamatan Meranti menyambut antusias kehadiran Bupati Asahan H Surya dan rombongan saat menghadiri pengajian akbar di balai karyawan perkebunan Sei Balai,Jumat (11/10/2019).

Kami ucapkan selamat datang kepada Bupati Asahan yang telah hadir dalam pelaksanaan pengajian akbar yang kita laksanakan hari ini,ucap tokoh masyarakat Kecamatan Meranti H Abdul Hadi Nasution.

Abdul Hadi mengatakan,bahwa masyarakat Kecamatan Meranti mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan yang telah banyak membantu dan memberikan pembangunan di Kecamatan Meranti yang saat ini telah banyak dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

"Maka untuk itu agar pembangunan dapat terus berjalan dengan baik,Kami atas nama masyarakat siap mendukung segala program pembangunan yang menjadi visi dan misi dari Pemkab Asahan.Dan kami siap mendukung Bapak H Surya dan sekda Asahan Taufik Zainal Abidin untuk maju menjadi pada pilkada Asahan tahun 2020 mendatang”ujar Hadi.

Dalam kesempatan pengajian akbar tersebut Bupati Asahan H Surya sebelum mebrikan sambutannya menyerahkan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa berupa beras 10 kg secara simbolis.

"Saya berharap dengan adanya pengajian akbar ini kiranya dapat membangun komunikasi dan silaturahmi antara yang baik antara Pemerintah dengan masyarakat Kabupaten Asahan khususnya masyarakat Kecamatan Meranti’kata Bupati.

Selanjutnya Surya mengucapkan rasa terima kasihnya kepada masyarakat Kecamatan  Meranti yang telah mendukungnya untuk maju dalam pilkada tahun 2020, dan jika saya terpilih kembali menjadi Bupati Asahan, saya bersama dengan bapak Taufik akan terus berupaya membangun Kabupaten Asahan lebih baik kedepannya.

"Semoga dukungan yang diberikan oleh masyarakat Kecamatan Meranti dapat menjadi suatu motivasi bagi kami dalam menghadapi  pilkada Asahan tahun  2020"sebutnya.

Diakhir kegiatan para jamaah pengajian  diberikan tausiyah agama oleh Al-Ustadz Sugiarto yang menyampaikan  isisnya ceramahnya agar jangan bersikap sombong dengan apa yang diberikan oleh Allah kepada kita, karena apa yang diberikan oleh Allah kepada kita dapat diambil kembali oleh Allah SWT.

(Depram)

Komentar

Berita Terkini