|

Bupati Taput Mengucapkan Selamat Pada Pimpinan DPRD Yang Baru Dilantik

Kali Dibaca
Bupati Taput Drs. Nikson Nababan,dan ketua PN Tarutung Zerry Mayeldo Harahap,(atas) bersama pimpinan DPRD Taput yang baru dilantik,Poltak Pakpahan, Fatimah Hutabarat, dan IReguel Simanjuntak. (Darwin Manalu)

Mediaapakabar.com-Pimpinan DPRD Kabupaten Tapanuli Utara masa bakti 2019-2024 dilantik sekaligus diambil sumpah/janji jabatannya oleh ketua PN Tarutung  Zerry Mayeldo Harahap, SH MH pada sidang paripurna DPRD, Selasa (22/10) di kantor DPRD Taput lantai II, JL. Sisingamangaraja Kecamatan Tarutung.

Ketiga pimpinan DPRD Taput Itu merupakan partai pemenang pada Pileg tahun 2019. PDI.Perjuangan mendudukkan sepuluh wakilnya meraih 28,42 persen, Nasdem mendudukkan enam wakilnya dengan meraih suara 13,75 persen dan Golkar mendudukkan lima wakilnya dengan meraih 12,57 suara,ketua DPRD Taput Ir. Poltak Pakpahan dari partai PDI.Perjuangan, Fatimah Hutabarat, SE dari Partai Nasdem dan Ir. Reguel Simanjuntak dari Partai Golkar. 

Bupati Taput Drs. Nikson Nababan, M.Si  mengucapkan selamat kepada pimpinan DPRD Taput. 

" Atas nama pimpinan daerah, saya ucapkan selamat mengemban tugas  dan amanah rakyat," ujar bupati.

Saya juga ucapkan terimah kasih kepada pimpinan DPRD Taput periode 2014-2019 yang telah mengemban tugas  dengan baik sebagai mitra dalam penyelenggaraan pemerintah daerah.

" Pimpinan DPRD yang baru dilantik dipercayakan kembali menjadi pimpinan DPRD Taput periode 2019-2024. Untuk itulah, kami berharap kerjasama dan kemitraan yang telah terbangun selama ini kembali dilanjutkan dan ditingkatkan, lagi," tegas Nikson.

Apalagi amanah yang diembankan kepada kita tidaklah ringan, koordinasi dan komitmen sangat diperlukan dengan DPRD Taput untuk mewujudkan program visi yaitu, Tapanuli Utara sebagai lumbung pangan dan lumbung SDM yang berkualitas serta daerah tujuan wisata.

" Untuk itu kami harapkan, agar pimpinan dan anggota DPRD Taput agar terus meningkatkan semangat kebersamaan, saling mendukung serta memberi kontribusi yang positif untuk berkarya  dalam membangun Taput yang kita cintai ini," kata bupati.

Acara pelantikan pimpinan DPRD Taput itu berlangsung sederhana penuh hikmad yang dihadiri Forkopimda Taput, OPD Taput, LADN, ormas, OKP dan para keluarga pimpinan DPRD.

(Win)

Komentar

Berita Terkini