|

Bupati Asahan Olahraga Bersama TNI dan Polri

Kali Dibaca
Bupati Asahan Olahraga Bersama TNI dan Polri
Bupati Asahan H Surya Bsc bersama TNI dan Polri melaksanakan kegiatan olahraga senam bersama di lapangan tembak Polres Asahan.(depram)

Mediaapakabar.com-Bupati Asahan H Surya Bsc bersama TNI dan Polri melaksanakan kegiatan olahraga senam bersama di lapangan tembak Polres Asahan Jumat (18/10/2019).

Kegiatan senam bersama dalam panggung prajurit TNI dan Polri tersebut dihadiri Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (Forkopda) Kabupaten Asahan antara lain Bupati Asahan, Dandim 0208 Asahan, Danyon 126/KC, Kapolres Asahan, Perwakilan Danlanal Tanjung Balai Asahan,Perwakilan Kajari Aahan,Sekda Asahan,para OPD,prajurit TNI,Polri dan Ketua TP PKK Kabupaten Asahan.

Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitapulu selaku tuan rumah penyelenggara kegiatan menyampaikan rasa syukurnya tentang keadan kondusif di Kab. Asahan sampai saat ini. Hal ini dikarenakan adanya kerjasama antara Unsur Forkopimda Kab. Asahan dan Masyarakat Kab. Asahan dalam menjaga keadaan di Kab. Asahan agar tetap terjaga dengan aman dan terkendali.

"Maka dari itu saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerjasama yang dilakukan oleh unsur Forkopimda Kabupaten  Asahan dan masyarakat Asahan yang telah membantu menjaga kondusifitas keamanan di wilayah Asahan", ujar Faisal.

Kapolres  berharap, semoga keadaan kondusifitas keamanan di Kabupaten Asahan ini dapat terjaga sampai pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.
"TNI-Polri harus solid dan bersinergi untuk mensukseskan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia", tambah Faisal.

Sementara Dandim 0208 Asahan Letkol Inf. Sri Marantika Beruh dalam sambutannya menyampaikan bahwa hubungan TNI-Polri di Kabupaten Asahan sangat baik dalam menjaga keamanan, hal ini didukung dengan terbinanya hubungan yang sinergi sesama unsur Forkopimda dalam menjaga keamanan daerah.

"Dengan hubungan yang baik ini kita mengharapkan keadaan di Kabupaten Asahan dapat tetap terjaga dengan baik sehingga masyarakat Kab. Asahan merasa nyaman berada di Kab. Asahan", ucap Dandim 

Dandim mengatakan, pada pelantikan Presiden dan Wakil Presiden nantinya TNI-Polri, siap 24 jam menjaga keamanan dan kondusifitas di wilayah Kabupaten  Asahan untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan.

Bupati Asahan H. Surya, BSc dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan bukti kekompakan TNI-Polri dalam menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Asahan.

Maka untuk itu Surya mengucapkan terima kasih kepada TNI-Polri yang terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat Kabupaten  Asahan dalam  menjaga keamanan dan kondusifitas.

"Saya berharap semoga hubungan yang baik ini dapat  terus berjalan dengan baik.Dan TNI-Polri semakin dicintai oleh rakyat", kata Surya.

(Depram)


Komentar

Berita Terkini