|

Plt Bupati Asahan Buka Turnamen Bola Volley PT Inalum Cup 2019

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com-Pelaksana tugas Bupati Asahan H Surya secara resmi membuka turnamen bola volley PT Inalum Cup tahun 2019,Kamis (12/9/2019) bertempat Pulo Bandring.

Humas PT. Inalum Fazri Ramadhan menyampaikan rasa  terima kasih dan apresiasinya  kepada Pemerintah Kabupaten  Asahan atas dukungannya terhadap program kegiatan yang dilakukan PT Inalum dalam pembinaan generasi muda melalui bidang  olahraga khususnya bola volly.

Fazri menyampaikan bahwa pelaksanaan turnamen volly memperebutkan piala Inalum cup tahun 2019 merupakan event turnamen yang meriah dilaksanakan oleh  PT. Inalum dari event lainnya.

Dimana kejuaraan bola voli piala PT Inalum Cup Tahun 2019 diikuti oleh 8 tim putra dan 15 tim putri yang berasal dari klub-klub yang ada di Kabupaten Asahan
"Hal ini sudah tentu menunjukkan bahwa PT inalum mendapat tempat dan simpatik dari masyarakat ",ucap Fazri.

Ditempat yang sama tokoh masyarakat setempat Rusman,dalam.kesempatan itu,menyampaikan rasa terima kasih  atas berbagai pembangunan yang dilaksanakan di kecamatan Pulo Bandring. Terutama pembanguan infrastruktur akses jalan menuju Desa Parhutaan Silau yang saat ini telah dirasakan manfaatnya.

Diakhir penyampaiannya Rusman berharap atas nama tokoh masyarakat meminta  kesediaan Bapak H.Surya dan Sekda Asahan Taufik Zainal Abidin,untuk dapat mencalonkan diri menjadi Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Kabupaten Asahan tahun 2020 mendatang.

Sementara itu  Plt Bupati Asahan saat membuka turnament minta kepada seluruh pemain agar dapat menjunjung tinggi sportifitas dan fair play selama bertanding.

“Saya berharap, kepada seluruh peserta kejuaraan bola voli dan para wasit yang memimpin pertandingan untuk tetap menjaga sportifitas dan fair play," pesan Plt. Bupati.

Dalam kesempatan ini "saya berharap agar kejuaraan turnamen bola volly PT Inalum Cup  dapat menjadi sarana  pembinaan prestasi dalam menjaring bibit -bibit muda atlet volly di Kabupaten Asahan selain itu  dapat meningkatkan daya saing prestasi bola volly.

Turnamen yang kita selenggarakan ini,saya  yakin, para pemain bisa termotivasi untuk terus meningkatkan kemampuannya di bidang olahraga. Maka untuk itu saya ucapkan apresiasi kepada seluruh panitia yang telah menggelar kegiatan turnament bila volley PT Inalum Cup 2019 ini"sebut H.Surya.

Perihal apa yang dikemukakan  tokoh masyarakat .Plt. Bupati Asahan secara tegas mengatakan bahwa pembangunan yang dilakukan adalah sebagai bentuk upaya Pemkab Asahan dalam mewujudkkan  Visi Misi Pemerintah Kabupaten Asahan yaitu terwujudnya masyarakat yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri.

Dan  atas dukungan yang diberikan kepada kami untuk memimpin dan meneruskan pembangunan di Kabupaten Asahan kami ucapkan banyak terima.kasih.

Usai menyampaikan kata sambutannya Plt. Bupati Asahan secara resmi membuka turnamen bola volly piala Inalum Cup Tahun 2019 dan ditandai dengan servis perdana oleh Plt Bupati tanda turnamen telah dibuka.

Turut hadir dalam acara pembukaan turnamen tersebut Sekdakab Asahan Taufik Zainal Abidin,Camat Pulo Bandring Berani Simbolon dan unsur Forkopimcam, Kades Parhutaan Silo.

(Depram)
Komentar

Berita Terkini