Hidup Sebatangkara, Nek Rukiyah Dikunjungi Kapolres Pelabuhan Belawan

Anonim
Rabu, 11 September 2019 - 16:43
kali dibaca
Doc.apkabar
Mediaapakabar.com- Dalam rangka melaksanakan kegiatan bhakti sosial dan bersilaturahmi, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.Ikhwan Lubis didampingi Kasat Binmas Kompol H.Justar Purba beserta jajarannya mengunjungi kediaman gubuk Nek Rukiyah yang hidup sebatangkara di Jalan Young Panah Hijau Gang Makmur 1 Lingkungan 7 Kelurahan Labuhan Deli Kecamatan Medan Marelan, Rabu siang (11/09/2019).

Kapolres Pelabuhan Belawan mengaku mengunjungi kediaman Nek Rukiyah bersama Kasat Binmas beserta staf dan jajarannya guna bersilaturahmi melihat langsung kondisi Nek Rukiyah.

Kapolres mengaku sangat prihatin atas kondisi kehidupan Nek Rukiyah yang hidup sendiri di dalam gubuk reot diusia senjanya.

Apalagi kami mendapat kabar kalau Nek Rukiyah sedang sakit dan selanjutnya akan kita bawa dokter Polres Pelabuhan Belawan nantinya untuk dilakukan perawatan.

Pada kesempatan itu pula Lurah Labuhan Deli Masytha S.Sos turut hadir mendampingi Kapolres Pelabuhan Belawan.

Lurah Labuhan Deli mengaku sangat berterimakasih atas adanya kegiatan bhakti sosial pada warganya Nek Rukiyah yang berumur 97 tahun hidup sendiri dalam gubuk bambu ini.

Hal senada juga disampaikan Andika selaku tokoh masyarakat setempat mengapresiasi apa yang telah dilakukan Pak Kapolres Pelabuhan Belawan kepada warga lingkungan 7 yang miskin,.

"Kami hanya dapat mengucapkan terimakasih yang banyak pada Kapolres Pelabuhan Belawan yang begitu peduli sosial yang tinggi semoga Pak Kapolres senantiasa diberikan kelimpahan rezeki, sehat dan sukses selalu," ungkap Andika yang diaminkan warga sekitar yang turut menyaksikan.


Ditempat yang sama, kalangan wartawan yang merasa prihatin pada Nek Rukiyah juga memberikan tali asih guna turut meringankan beban derita Nek Rukiyah, melalui pak Abu Hasan bantuan secara patungan dari rekan Jurnalis yang terkumpul langsung diserahkan pada Nek Rukiyah. (df)
Share:
Komentar

Berita Terkini