|

Kapolrestabes Medan Beberkan untuk Terus Memburu Pelaku atas Pengeroyokan Ginanjar

Kali Dibaca
doc.apkabar
Mediaapakabar.com- Polrestabes Medan terus melakukan pengejaran terhadap para pelaku pengeroyokan Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar saat menggerebek bandar narkoba beberapa waktu lalu.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto mengatakan bahwa pihaknya terus mengejar para pelaku pengeroyokan terhadap Ginanjar yang menyebabkan Kapolsek Patumbak tersebut mengalami luka-luka.

"Anggota sudah kita sebar dan terus melakukan pengejaran terhadap pengeroyok Kapolsek Patumbak," katanya, Selasa (13/8).

Dadang menegaskan bahwa dalam kasus tersebut, otak pelaku pengeroyok Ginanjar berhasil ditangkap. Dimana, otak pelaku tersebut merupakan bandar narkoba yang merupakan target dari polisi.

"Bandar tersebut berinisial A yang merupakan otak pelaku pengeroyokan. Pelaku terpaksa ditembak mati karena berusaha melawan saat diamankan. Sementara, belasan pelaku lainnya masih diburon," tegasnya.

"Dalam menangani kasus narkoba ini saya sudah arahkan kepada anggota apabila mereka membahayakan jiwa dan mengancam petugas maka akan ditindak sesuai dengan SOP,  mulai dari lisan sampai tindakan tegas kita berikan dan ini sudah diatur," pungkas Kapolrestabes Medan. (ni)



Komentar

Berita Terkini