Pemkab Asahan Gelar Acara Halal Bihalal di 25 Kecamatan

Media Apakabar.com
Kamis, 13 Juni 2019 - 09:50
kali dibaca
istimewa,doc:apakabar
Mediaapakabar.com-Pemkab Asahan Akhirnya melaksanakan halal bihalal di 25 Kecamatan yang ada di Kabupaten Asahan yang dimulai dari tanggal 12 sampai dengan 28 Juni 2019.

Pada acara halal bihalal pertama kali diadakan di Kecamatan Aek Ledong dan Aek Kuasaan dan mendapat kunjungan pertama dari Pemkab asahan yang dipimpin langsung oleh Plt Bupati Asahan H. Surya, Rabu (12/06) sekira pukul 09.00 wib.

Dalam kedatangan Plt Bupati Asahan H Surya yang didampingi oleh Sekretaris Daerah Pemkab Asahan, Pimpinan OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan beserta istri di dua Kecamatan ini disambut dengan hangat oleh Forkopimcam, Kepala Desa dan masyarakat.

Selaku tuan rumah kegiatan halal bihal ini Camat Kecamatan Aek Ledong dan Camat Kecamatan Aek Kuasan mengucapkan selamat datang kepada Plt Bupati Asahan beserta rombongan di Kecamatan kami ini.

Dalam sabutanya Plt. Bupati Asahan menyampaikan dengan kegiatan halal bihal ini diharapkan dapat mengikat tali silaturahmi antara Pemerintah  Asahan dengan masyarakat yang ada di Kabupaten Asahan dan juga diharapkan adanya Masukan dari Masyarakat tentang pelaksaan Pembangunan Kedepan.

Lanjut Surya lagi, Beliau akan terus melanjutkan program-program yang telah direncanakan oleh Almarhum Bupati Asahan H. Taufan Gama S,sesuai dengan Visi Misi Kabupaten Asahan Mewujudkan Kabupaten Asahan Yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri.

Surya Juga Menyempaikan permohonan Maaf Kepada Masyarakat Dimana pada Masa Kepeminpinan Alm.

Bupati Asahan H. Taufan Gama S “Kalau Ada Tutur Kata, Prilaku maupun Tindakan yg kurang Berkenan di Hati Masyarakat Saya Atas Nama Almarhum dan pemerintah Kabupaten Asahan Mohon Untuk dimaafkan” Ucap surya.

"Banyak pembangunan yang bermanfaat yang telah dibuat untuk masyarakat Kabupaten Asahan pada masa kepemimpinan Almarhum H Taufan Gama Simatupang seperti pembagunan Mesjid Agung H Ahamad Bakrie Kisaran yang telah menjadi Ikon Religi bagi Kabupaten Asahan", kata surya.

Mengakhiri Sambutannya  Beliau meminta kepada seluruh elemen masyarakat dapat mendukung setiap program yang akan di jalankan untuk membangun Kab. Asahan kedepannya.dan Khusus kepada Pemerintah Kecamatan Beliau menghimbau untuk dapat memberikan Pelayanan Terbaik bagi Masyarakat.

Pada kegiatan ini Plt Bupati Asahan beserta rombongan saling salam-bersalaman, maaf-memaafkan dengan Forkopimcam dan masyarakat.

(zal)
Share:
Komentar

Berita Terkini