BPN Prabowo-Sandi Undang Para Dubes Ungkap Kecurangan Pemilu, Klaim 25 Juta Kesalahan Situng

Admin
Selasa, 14 Mei 2019 - 08:58
kali dibaca
Sandiaga Uno dan Prabowo Subianto. Foto: Sinar Harapan
Mediaapakabar.comCawapres nomor urut 02 menemui Prabowo Subianto di kediamannya, Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin malam (13/5).
Kedatangan Sandi bertujuan untuk membahas persiapan konfrensi pers yang akan dilakukan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi di Hotel Sahid, Selasa sore (14/5) hari ini.
“Selamat malam, masyarakat Indonesia. Saat ini saya sedang bersama Pak @prabowo di kediamannya. Kita sedang mempersiapkan acara esok sore yakni ‘Mengungkap Fakta-Fakta Kecurangan Pilpres 2019’ yang akan kita paparkan di Grand Sahid Jaya, Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat,” kata Sandiaga Uno melalui akun Twitternya @sandiuno.
Di Hotel Sahid, BPN akan membongkar kecurangan Pilpres, termasuk mengungkap jutaan data kesalahan input pada Sistem Informasi Penghitungan Suara (Situng) Komisi Pemilihan Umum (KPU).
BPN mengundang para duta besar (dubes) negara sahabat, komisioner KPU, dan pimpinan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI untuk menyaksikan ekspose kesurangan Pilpres 2019.
Selain itu, BPN juga mengundang pimpinan Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP), seluruh pejabat lembaga tinggi negara, dan perwakilan relawan BPN. Total undangan sebanyak 1.000 orang.
Rencananya, BPN akan menyampaikan 25 juta kesalahan Situng KPU hingga membongkar C1 secara nasional dan berbagai bentuk kecurangan.
“Kepada seluruh pendukung & relawan, kami berpesan untuk terus semangat, optimis, karena kami yakin kebenaran akan menang,” kata Sandi.
“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk sama-sama mengawal proses demokrasi ini. Kita pastikan keadilan hadir di negeri ini, untuk seluruh rakyatnya,” pungkasnya. (AS)
Share:
Komentar

Berita Terkini