SBY Nyoblos di Singapura, Namun Rocky Gerung Jadi Pusat Perhatian, Kenapa?

Admin
Senin, 15 April 2019 - 09:09
kali dibaca
Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memberikan hak politiknya di Singapura ditemani Sekjen Partai Demokrat, Hinca Panjaitan dan Rocky Gerung. Foto: Demokrat
Mediaapakabar.com - Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memberikan hak pilihnya dalam Pemilu dan Pilpres 2019, Minggu (14/4/2019) pukul 16.00.
Presiden keenam RI itu nyoblos di Kedubes RI di Singapura, 7 Chatsworth Road Singapura.
Demikian disampaikan Ketua Divisi Komunikasi Publik Partai Demokrat Imelda Sari dikutip dari laman Partai Demokrat, Minggu (14/4).
“Pada hari ini Minggu 14 April 2019 sekitar pukul 16.00, Presiden RI keenam SBY melaksanakan hak konstitusionalnya sebagai warga negara untuk berpartisipasi dalam Pemilu 2019,” katanya.
SBY yang mengenakan batik berwarna biru didampingi beberapa petugas Panitia Pemilihan Luar Negeri (PPLN) Singapura tampak ikut mengantre menunggu giliran.
Pemberian hak politik itu dilakukan SBY setelah ia menemani istrinya, Ani Yudhoyono yang mencoblos di ruang perawatan National University Hospital (NUH) Singapura.
“SBY melaksanakan pencoblosan setelah mendampingi Ibu Ani Yudhoyono yang sebelumnya mencoblos di ruang perawatan National University Hospital Singapura,” jelas Imelda seperti yang dikutip dari Pojoksatu.id.
SBY tak sendiri. Tampak Sekjen Partai Demokrat, Hinca Panjaitan di belakangnya.
Namun yang cukup menyita perhatian adalah, Rocky Gerung yang berada tepat di belakang SBY.
Rocky sendiri belakangan cukup dekat dengan partai berlambang bintang Mercy itu. Malah, kabar yang beredar, ia akan bergabung bersama partai besutan SBY itu.
Tak cuma menyalurkan hak suaranya, kehadiran SBY di KBRI Singapura juga menyedot perhatian WNI yang berada di negara itu.
Usai memberikan hak suara, SBY yang didampingi Sekjen Demokrat Hinca Panjaitan dan beberapa tokoh partai langsung diserbu masyarakat.
“SBY sabar melayani permintaan warga yang turut hadir di KBRI untuk berfoto dan selfie di lokasi. Pada sekitar Pukul 17.00, SBY meninggalkan KBRI,” kata Imelda. (AS)
Share:
Komentar

Berita Terkini