Wanita Pekerja Cafe Yang Tewas Belum Terungkap

Media Apakabar.com
Minggu, 31 Maret 2019 - 19:21
kali dibaca
Int
Mediaapakabar.com-Helda Krista Debora Br Sinaga (47) yang tewas di kost - kosannya Jalan Bunga Sedap Malam, Kelurahan Sempakata, Kecamatan Medan Selayang sampai sekarang masih belum terungkap dan penuh teka-teki. 

Korban yang tewas itu diketahui sebagai pekerja cafe selama ini, apakah dibunuh, bunuh diri atau karena mengalami sesuatu penyakit yang dideritanya, belum pasti. 

Sementara Kapolsek Medan Sunggal Kompol Yasir Ahmadi ketika dikonfirmasi pada Minggu sore (31/3/2019) soal tewasnya pekerja cafe tersebut melalui WhatsApp, tidak menjawab.  

Sedangkan Kanit Reskrim Iptu Syarief Ginting mengatakan bahwa pihaknya belum mengetahui hasil autopsi, jadi belum bisa menyimpulkan penyebab kematiannya.

" Sementara luka tidak ada, hanya di kepala ada bekas benturan, kemungkinan kepala dibenturkan, karena korban punya riwayat penyakit darah tinggi. Namun begitupun kami masih terus melakukan penyelidikan," terang mantan Kanit Reskrim Polsek Medan Timur itu. 

Sebagaimana diketahui pada Jum'at (29) sekira pukul 15.30 WIB, kost - kosan di Jalan Bunga Sedap Malam, Kelurahan Sempakata, Kecamatan Medan Selayang dihebohkan dengan bau (aroma) busuk yang menyengat hidung.

Setelah diselidiki para anak kost, ternyata bau tersebut berasal dari salah satu kamar, Helda Krista Debora Sinaga yang baru sekitar 2 bulan tinggal di tempat itu.

Untuk pengusutan dan penyidikan lebih lanjut, anak kost langsung melaporkannya kepada Kepling dan diteruskan ke Polsek Medan Sunggal.

Guna keperluan autopsi, tim Inafis Polrestabes Medan bersama Polsek Medan Sunggal membawa jenazah warga Jalan Pancing/William Iskandar tersebut ke RS Bhayangkara Jalan KH Wahid Hasyim Medan.  (ap) 
Share:
Komentar

Berita Terkini