Massa Demo Polrestabes Medan Minta Polisi Periksa Eks Kanwil Kemenag Sumut

REDAKSI
Kamis, 20 Juni 2024 - 01:03
kali dibaca
Ket Foto: Massa yang mengatasnamakan Koalisi Pemerhati Indonesia Raya (Kapir) menggelar aksi demo Mapolrestabes Jalan HM Said Medan, Rabu (19/6/2024). 


Mediaapakabar.com
- Massa yang mengatasnamakan Koalisi Pemerhati Indonesia Raya (Kapir) menggelar aksi demo Mapolrestabes Jalan HM Said Medan, Rabu (19/6/2024). 

Para pendemo meminta agar Kapolrestabes Medan Kombes Teddy John Sahala Marbun memanggil dan memeriksa mantan Kanwil Kemenag Sumut berinisial SMB terkait kasus diduga korupsi Rp6 miliar. 

"Saya yakin masalah dugaan korupsi itu bisa dituntaskan oleh pihak Polrestabes Medan," ucap Koordinator Aksi Kapir Michael Halomoan Harahap.   

Selain itu, masih banyak persoalannya, sehubungan adanya pengaduan masyarakat kepada pimpinan Kapir terkait ketidaknyamanan warga di Lingkungan Masjid Jami Al Badar daerah Jalan Gatot Subroto Medan. 

Menurutnya, Kepala Kemenag Kota Medan juga sudah melakukan rapat penyelesaian masalah dengan warga di lingkungan Masjid Jami Al Badar dan pengurus BKM Masjid, namun sampai saat ini masih belum terealisasi terkait hasil rapat tersebut.

“Masjid Al Badar juga mendapatkan bantuan dana dari pusat. Namun tidak adanya terealisasi yang jelas dan transparansi dalam penggunaan keuangan tersebut,” tandasnya. (MC/RED) 
Share:
Komentar

Berita Terkini