DPD Projo Muda Sumut Apresiasi Majunya Hasanul Balon Walikota Binjai

Media Apakabar.com
Rabu, 12 Juni 2024 - 15:24
kali dibaca
DPD Projo Muda Sumut Apresiasi Majunya Hasanul Balon Walikota Binjai (Dok: MAC)

Mediaapakabar.com
- DPD Projo Muda Sumut mengapresiasi tenaga ahli wali kota Medan, Hasanul Jihadi, yang akan maju mendaftar sebagai bacalon Wali Kota Binjai.
 
Diketahui, Kota Binjai merupakan tempat berkumpulnya pedagang, tidak hanya itu Binjai juga tanah para leluhur. Masyarakat Binjai tetap menjaga adat istiadat yang menjadi ajaran leluhur sudah lama terjaga.
 
Irwanyah Hasibuan, ketua DPD Projo Muda Sumut mengatakan, dengan majunya Hasanul Jihadi sebagai bacalon Walikota Binjai diyakini pemerataan pembangunan di Kota Binjai akan semakin berjalan dengan cepat.
 
" Seluruh relawan akan digerakan baik di tingkat DPC, ranting dan sampai akarumput untuk memenangkan Hasanul Jihadi sebagai Wali Kota Binjai dan hal ini menjadi komitmen kita Projo Muda Sumut memenangkannya," ucapnya.
 
Dikatakan, pergerakan politik Hasanul Jihadi mengaku sudah berkomunikasi dengan Bobby atas majunya tenaga ahli wali kota Medan itu di dalam kancah politiknya,

Selain itu, menurutnya, partai Demokrat, Gerindra, PAN dan PPP Sudah memberikan formulir pendaftaran kepada Hasanul Jihadi
untuk maju sebagai balon wali kota Binjai tersebut.
 
" Kita menilai bahwasanya Hasanul Jihadi dengan pengalamannya sebagai tenaga ahli di Pemko Medan sangat layak memimpin Kota Binjai. Dan dengan pengalaman yang dimilikinya, tentu pembangunan infrastruktur termasuk perekonomian akan jauh lebih cepat terealisasikan,”pungkas Irwansyah. (MC/ZF)

Share:
Komentar

Berita Terkini